Rose Ungkap Alasan Mengharukan Kenapa Ia Sering Rindukan Masa Trainee
Selebriti

Selama adegan itu, Rose sedang memainkan gitarnya dan bernyanyi di tengah malam. Dia kemudian berbagi bahwa dia sering tidak bisa tidur di malam hari karena memikirkan banyak hal di kepalanya.

WowKeren - Dalam film dokumenter BLACKPINK (Black Pink) yang baru-baru ini dirilis, "BLACKPINK: Light Up The Sky", para member membagikan beberapa detail tentang diri mereka yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Dalam satu adegan, Rose berbagi bahwa dia terkadang merindukan masa-masa trainee-nya.

Selama adegan itu, Rose sedang memainkan gitarnya dan bernyanyi di tengah malam. Dia kemudian berbagi bahwa dia sering tidak bisa tidur di malam hari karena memikirkan banyak hal di kepalanya.

"Aku benar-benar susah tidur," ungkap Rose. "Aku punya banyak pikiran di kepalaku, dan menyanyi itu seperti pereda stres dan semuanya seperti masuk akal saat aku melakukan ini."

Ketika ini terjadi, Rose biasanya bernyanyi, karena hal itu membantu menghilangkan sebagian stresnya. Rose kemudian mengungkapkan bahwa dia sering merindukan masa-masa trainee-nya karena hal tersebut.


Saat Rose masih menjadi trainee, dia dikelilingi oleh musik dan bisa memainkan gitarnya dan bernyanyi kapan pun dia mau. Namun, dia tidak bisa lagi melakukan ini, karena jadwalnya yang padat membuatnya sulit.

Karena jadwalnya yang padat, satu-satunya waktu Rosé dapat dengan bebas bernyanyi dan bermain gitar adalah pada malam hari. Padahal di jam-ham tersebut, pelantun "How You Like That" itu seharusnya tidur.

"Kadang-kadang, aku merindukan masa-masa trainee-ku karena saat itu, kami dikelilingi oleh musik sepanjang waktu. Tapi akhir-akhir ini, kami punya banyak pekerjaan jadi aku harus meluangkan waktu untuk ini. Itulah kenapa selalu malam hari di mana aku seharusnya tidur," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru