Kemesraan Meggy Wulandari dan Suami Baru Disebut Terpaksa, Rumah Tangga Diramal Tak Akan Langgeng
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang kalau kemesraan Meggy Wulandari dengan suami barunya terlalu dipaksakan. Bahkan diramalkan rumah tangga mereka berdua tidak akan berlangsung lama.

WowKeren - Meggy Wulandari telah bercerai dari komedian Kiwil pada 10 Agustus lalu. Tidak butuh waktu lama, ia pun mengaku sudah menikah dengan duda asal Makassar.

Meggy pun terlihat sering membagikan momen kemesraannya dengan sang suami di media sosial. Bahkan ia dan keluarga sang suami pun terlihat begitu akrab dalam berbagai kesempatan.

Lantas baru-baru ini peramal Titisan Nyai Ratu Kidul mencoba menerawang soal pernikahan Meggy tersebut. Lewat unggahannya di Instagram, disebutkan bahwa kemesraan Meggy dan suami baru yang sering dipamerkannya tersebut tampak terlalu dipaksakan.

Yang lebih mengejutkan lagi, sang peramal mempunyai firasat kalau pernikahan Meggy tersebut tak akan berlangsung lama seperti saat Meggy menikah dengan Kiwil. “Duh totuwitttttt bgt eunk tapi kalo sy liat seperti terlalu di paksakan romantisnya dan belum terlihat bener2 bahagia 100% ,kalau sy liat sih krg cocok,dan suatu saat akan pisah lagi,RT nya gak akan selama sama pasangan sebelum nya, ” tulis Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram, Minggu (25/10).


Kemesraan Meggy Wulandari dan Suami Baru Disebut Terpaksa, Rumah Tangga Diramal Tak Akan Langgeng

Instagram

Lebih lanjut, disebutkan pula bahwa Meggy sebenarnya sudah kenal cukup lama dengan pria yang baru saja dinikahinya tersebut. Yang mana sebelumnya sang pria menjadi teman curhat dan Meggy pun berujung menjadi nyaman dengannya.

Sy melihat mereka ini udh kenal cukup lama jauh sebelum cerei dr suaminya,tadi nya hanya teman curhat berujung jadi cinta,,tapi sy berharap RT mereka baik2 aja dan bisa bahagia smpe tua nt,” tambahnya. Dijelaskan pula bahwa sebenarnya Kiwil masih ada rasa cinta dengan Meggy.

Semoga yg saya baca slh yg jelas mantan suaminya masih ada rasa cinta sama mba nya,malahan liat mba meggy nikah dia lgsg cemburu dan gak mau kalah tapi mba nya udah merasa cape aja dgn sang mantan yg agak genit itu,makanya pilih pisah, ” pungkasnya. “Mklum sih,dulu waktu masih bujangan mas Kiwil itu srg bgt di tolakin cw2,jadi genit nya udh telat sebenarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts