Rizky Billar Bongkar Kebiasaan Buruk Lesti, Mulai Dari Tukang Ngaret Hingga Doyan Cium Bau Kentut
Instagram
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizky Billar tiba-tiba saja membongkar kebiasaan buruk Lesti Andryani. Mulai dari kebiasaan sering tak tepat waktu hingga kesenangan Lesti saat mencium bau kentutnya.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani membuat konten video yang berisikan permainan untuk membongkar rahasia satu sama lain. Yang mana ketika Rizky akan menjelaskan sifat-sifat Lesti, maka Lesti haru menggunakan Headset agar tidak mendengar apapun yang sedang dibicarakan oleh Rizky.

"Dia itu suka nyium bau kentutnya saya. Jadi kalau saya kentut, mana-mana,” kata Rizky di video yang tayang pada Minggu (25/10). “Orang kalau ada bau kentut, 'Jangan sembarangan dong,' kalau dia, 'Mana Kakak lagi, dihirup,' aneh lah anaknya."

Selain itu, ia juga haus bersabar menghadapi sikap Lesti yang sering tak tepat waktu alias ngaret. "Kalau kita janjian jam 2, ketemunya jam 4 atau jam 5," ujarnya.

Di sisi lain, Rizky juga membeberkan bahwa Lesti merupakan sosok perempuan penyayang. Ia juga tak memungkiri bahwa gadis yang ada di depannya saat itu sering menginspirasinya.

"Menyayangi orang-orang di sekelilingnya, tetap rendah hati, selalu jadi inspirasi bagi setiap orang, dia berharap suatu saat bisa mengadakan konser tunggal di luar negeri, cita-citanya besar walaupun badannya kecil, kita aminin ya," papar Rizky.


Lantas tiba saatnya Lesti membongkar rahasia Rizky yang ternyata begitu jorok. Yang mana sikap tersebut sering membuat Lesti merasa kesal.

"Kalian tahunya dia itu ganteng. Kalian itu jangan lihat dari casingnya, dia itu parah banget. Jorok, suka kentut, kentut dia itu kayak bangkai, sudah ngendap berapa tahun. Ngeselin banget orangnya," papar Lesti. "Pelupa, jarang mandi, suka marah-marah enggak jelas.”

Meski begitu, Lesti tetap mendoakan yang terbaik untuk Rizky. Ia juga berharap agar Rizky menjadi sosok pria yang tegas dalam menghadapi segala hal.

"Semoga dia sukses terus, menjadi orang yang lebih baik, menjadi pemimpin bagi keluarganya, bisa menghibur bagi banyak orang, kakak yang apa adanya, bukan kakak yang ada apanya," pungkas Lesti. "Dia harus lebih tegas dalam segala hal, kalau dewasa kadang dia dewasa banget, intinya dia tahu apa yang harus diperbaiki. Dedek berharap dia lebih baik saja."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts