Serial 'The Crown' Tak Mau Angkat Cerita Soal Pangeran Harry dan Meghan Markle
Getty Images
TV

Kreator 'The Crown', Peter Morgan, menyebut serial ini akan berakhir di musim keenam. Musim terakhir 'The Crown' sendiri akan membahas soal Perdana Menteri John Major dan Tony Blair.

WowKeren - "The Crown" menjadi salah satu serial yang selalu diantisipasi lantaran mengangkat cerita tentang keluarga Kerajaan Inggris. Sukses dengan tiga seri sebelumnya, "The Crown" kini telah memasuki musim keempat dan bakal menampilkan kisah tentang Princess of Wales, Putri Diana, yang mulai menjadi bagian dari keluarga Kerajaan.

Musim keempat "The Crown" ini juga dipastikan bakal mengulik soal skandal pernikahan Diana dan Pangeran Charles, serta kehadiran Camilla Parker-Bowles yang menjadi orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Terkait hal tersebut, Royal Fans pun penasaran apakah seri-seri "The Crown" selanjutnya juga akan mengangkat skandal lainnya di Kerajaan Inggris, termasuk kontroversi yang ditimbulkan pasangan Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, para Royal Fans tampaknya harus menelan kekecewaan lantaran serial ini tak bakal mengulik skandal pasangan Sussex tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh kreator "The Crown", Peter Morgan.


"Itu tidak akan terjadi," jawab Morgan, sebagaimana dilansir dari Marie Claire.

Sebelumnya, Morgan mengatakan bahwa "The Crown" akan berakhir setelah season 5. Namun, ia berubah pikiran dan mengikuti rencana awal, di mana serial ini akan berakhir di musim keenam. Musim terakhir "The Crown" sendiri akan membahas soal Perdana Menteri John Major dan Tony Blair.

Sebagai informasi, masa jabatan Blair sebagai Perdana Menteri berakhir pada 2007, hampir satu dekade sebelum Harry dan Meghan pertama kali bertemu pada musim panas 2016. Garis waktu itu, tentu saja, tidak memungkinkan adanya drama terkait Sussex yang masih berlangsung.

"Kisah Meghan dan Harry masih jauh dari selesai," jelas Morgan. "Dan saya senang karena saya tidak akan pernah menulisnya."

Di sisi lain, "The Crown" musim keempat sendiri baru dapat disaksikan di Netflix mulai 15 November mendatang. Serial ini akan kembali dibintangi oleh Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth II dan Helena Bonham Carter sebagai Putri Margaret. Selain itu, aktris cantik Emma Corrin terpilih memerankan karakter Putri Diana.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel