Cerita Ananda Omesh Cs Dapat Keuntungan Menjanjikan Lewat Podcast
Instagram/podkesmas
Selebriti

Ananda Omesh beserta ketiga rekannya membagikan pendapat mengenai karier mereka di dunia Podcast. Ananda Omesh Cs rupanya mendapat penghasilan yang cukup menjanjikan dari Podcast.

WowKeren - Ananda Omesh, Imam Darto, Surya Insomnia dan Angga Nggok merupakan 4 sekawan yang memutuskan untuk menekuni dunia Podcast sejak beberapa waktu lalu. Tak bisa dipandang sebelah mata, Podcast ternyata menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup menjanjikan bagi mereka berempat.

Seperti yang diketahui, empat artis ini membentuk Podcast yang mengudara di Spotify bernama Podkesmas (Podcast Kesehatan Masyarakat). Tak terasa, Oktober ini mereka merayakan ulang tahun pertama. Dari awal yang cuma iseng, keempat selebriti ini ternyata mendapat pundi pundi rupiah yang tak bisa di bilang sedikit.

"Awalnya hanya iseng, tapi jadi banyak yang denger dan brand yang masuk ke kita," kata Surya Insomnia di preskon virtual pada Minggu (25/10) dilansir dari Suara.com. "Ketika Podcast dibilang nggak ada duitnya, kita malah bisa bisnis di sini," ujar Omesh menambahkan.


Omesh mengibaratkan, podcast layaknya kue yang besar. Namun belum banyak yang melirik. "Kuenya masih besar, jadi yang kebagian banyak," terang Omesh. Saat ditanya berapa besaran pemasukan mereka di Podcast, Imam Darto memberikan perbandingan. "Ya bisa buat renovasi rumah sebelum beli sepeda Brompton. Bisa buat nikah lagi ya," tutur Imam Darto sambil bercanda di akhirnya.

Candaan Imam Darto dibantah Omesh. "Eh jangan, ini ada media lhooo," tuturnya. "Bercanda dengan tingkat risiko yang tinggi," timpal Surya Insomnia.

Saat minta untuk menyebutkan angka pengahsilan dengan gamblang, keempatnya terlihat enggan. Meski begitu, Omesh menuturkan bahwa podcast mereka sudah memiliki belasan klien. Tentu saja, pundi-pundi uang mengalir dari iklan di dalamnya.

"Makanya kita buat podcast ini menjadi network biar banyak orang yang dapet kuenya," terang Omesh menandaskan.

Seperti yang diketahui, di era yang semakin modern ini, sejumlah selebriti mulai pindah haluan dari TV ke sejumlah platofrm digital lainnya. YouTube dan Spotify menjadi salah satu yang banyak digemari para artis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru