Catherine Wilson Jalani Rehabilitasi Terkait Kasus Narkoba, Kondisi Terkini Diungkap Manager
Instagram
Selebriti

Catherine Wilson saat ini menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya beberapa bulan lalu. Manager Catherine mengungkap kondisi terkini sang artis.

WowKeren - Tiga bulan berlalu sejak Catherine Wilson ditangkap pihak kepolisian akibat kasus narkoba. Catherine kini menjalani rehabilitasi di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Lemdikpol) sebagai tahanan titipan Polda Metro Jaya. Menurut sang manajer, Raindy Maksurilla kondisinya kini sudah jauh lebih baik.

"Alhamdulillah baik-baik saja, tapi memang agak sedih karena kangen mama, oma dan sahabat-sahabatnya," ungkap Raindy di channel YouTube Starpro Indonesia.

Tak hanya itu, sang manajer mengungkap bahwa perempuan berusia 39 tahun itu saat ini menjadi lebih religius dan mendewasakan dirinya. Sayang, model berdarah Inggris dan Indonesia-Arab itu masih belum bisa dijenguk.


"Dia sekarang lebih belajar untuk hidup sehat di Lemdikpol itu. Kita juga belum jenguk dan enggak boleh bawa hape kan ke sana. Saya paling koordinasi dengan kakak beliau," jelas sang manager.

Untuk masalah hukum yang masih berjalan, Raindy mengaku tak ingin berbicara banyak. Ia menyerahkan hal tersebut pada kuasa hukum Catherine. "Untuk proses rehabilitasinya sampai kapan masih belum tahu. Karena kalau saya ngomong juga enggak enak sama pihak keluarga, biar itu kuasa hukum beliau saja," pungkas Raindy.

Seperti yang diketahui, artis sekaligus model cantik, Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020 lalu di kawasan Depok, Jawa Barat. Dari penangkapan Catherine, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram.

Penangkapan Catherine Wilson itu pun sempat membuat publik Tanah Air heboh. Sebuah video di masa lalu saat Catherine menjadi bintang tamu di program acara "Ini Talk Show" pun semakin memanaskan pemberitaan di media. Pasalnya, dalam video tersebut Catherine Wilson terlihat betingkah aneh seperti orang yang sedang high akibat menggunakan obat-obatan terlarang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru