Kim Hee Sun dan Joo Won Pilih Adegan Yang Paling Dikenang di 'Alice'
Naver
TV

'Alice' menceritakan seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang terlibat dalam dunia perjalanan waktu ketika dia mencari kebenaran di balik pembunuhan ibunya.

WowKeren - "Alice" telah resmi mengakhiri penayangan pada Sabtu (10/10). Begitu tayang, para pemain utama drama SBS ini langsung menjalani sesi wawancara membahas adegan yang paling dikenang mereka.

"Alice" sendiri adalah drama thriller aksi sci-fi tentang seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang terlibat dalam dunia perjalanan waktu ketika dia mencari kebenaran di balik pembunuhan ibunya. Ia bertemu dengan fisikawan jenius bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang sangat mirip dengannya.

Pertama, Kim Hee Sun memilih momen pertama karakternya pada episode satu sebagai adegan yang berkesan. "Itu adalah pertama kalinya aku syuting sebuah adegan aksi, jadi sulit untuk mempersiapkannya, tapi setelah menonton episode tersebut aku merasakan kepuasan," ujar Kim Hee Sun.

"Aku menyadari bahwa apa yang kulihat di layar dapat digambarkan dengan cara yang lebih menarik tergantung pada sudut kamera, arah dan pengeditan adegan, jadi itu adalah saat di mana aku merasa sangat berterima kasih kepada produser," imbuh Kim Hee Sun.


Kim Hee Sun juga memilih adegan lain dari episode pertama di mana Park Sun Young bertemu dengan Park Jin Gyeom di ruang interogasi setelah dia dituduh melakukan pembunuhan secara keliru.

Kim Hee Sun mengatakan bahwa rasa percaya Park Seon Young yang kuat pada putranya dan tekadnya yang kuat untuk membebaskannya dari tuduhan palsu membuatnya lebih dekat dengan pemirsa. "Adegan itu juga sangat berkesan karena ini adalah hari pertamaku syuting sebagai Park Sun Young," lanjut Kim Hee Sun.

Selanjutnya giliran Joo Won yang memilih momen kematian Park Sun Young sebagai adegan yang paling berkesan. "Itu adalah adegan yang membutuhkan usaha paling keras untuk syuting. Adegan itu sendiri sulit dan rumit karena kami harus bergerak antara masa kini dan masa lalu sambil mengalami situasi yang sama," ungkap Joo Won.

"Karena itu, kupikir semua orang bisa berkumpul untuk berkonsentrasi pada proses syuting," pungkas Joo Won. Adegan yang dipilih Joo Won adalah momen penting dalam drama, serta salah satu yang memamerkan keterampilan akting luar biasa Joo Won dan Kim Hee Sun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts