Jalani Karantina di Inggris, El Rumi Tak Kaget Dengar Dul Jaelani Punya Pacar Baru
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi kembali ke London untuk melanjutkan pendidikan setelah lama berdiam diri di Indonesia karena pandemi COVID-19. Tak lama berselang, Dul Jaelani membawa kabar bahagia.

WowKeren - El Rumi telah kembali ke London, Inggris pada awal Oktober lalu untuk melanjutkan pendidikannya. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sempat tinggal lama di Indonesia karena pandemi COVID-19. Namun menurut El, kondisi di London juga belum sepenuhnya aman.

"Iya ini udah hari ke-11 (karantina). Tinggal 3 hari jadinya. Sabtu udah selesai," ujar El saat melakukan panggilan video bareng Maia serta Al Ghazali dan Dul Jaelani.

"Dari berita katanya sih di sini lagi meningkat juga. Mau diperketat lagi," ungkap El. "Aku keluar sekali belanja. Selama 14 hari itu kita diperbolehkan keluar rumah seperlunya untuk belanja."

Menurut cerita El, pelanggar di London bisa dikenai denda hingga Rp180 juta apabila tak mematuhi peraturan terkait COVID-19. Selanjutnya, Maia membahas hubungan Dul dan Tissa Biani yang belum lama ini diresmikan. Mendengar kabar tersebut, El ikut bahagia.


"Kamu udah tau Dul punya pacar?" tanya Maia. "Loh udah diresmikan? Jadinya istri ketiga dong?" canda El. "Hus nanti banyak yang marah lagi," timpal Maia.

El rupanya sudah mengetahui kedekatan Dul dan Tissa yang pernah main ke rumah mereka. "Kemarin pas pacaran aku lagi di rumah itu. Sempet ketemu. Itu kan aku di rumah, dia dateng kan. Cuma aku di ruang sebelahnya, enggak gabung. Jadi udah diresmiin Dul?" kata El yang diiyakan Dul.

Tak ingin hubungannya terus dibicarakan, Dul ganti menggoda El yang masih jomblo setelah putus dari Marsha Aruan. El menerima nasibnya sebagai satu-satunya jomblo dalam keluarga mereka. Cowok kelahiran 21 tahun tersebut juga mengaku belum sempat berkenalan dengan cewek-cewek bule di London karena terhalang pandemi.

"Trus gimana di sana udah ketemu cewek belum? Jomblo sendiri," celetuk Dul. "Gantian. Biasanya kan aku.. kan pernah aku yang pacaran sendiri kan. Gantian sekarang. Dunia berputar," jawab El.

"Udah dapet temen cewek bule belum?" tanya Dul. "Sekarang? Kemarin udah. Sekarang belum. Sekarang nyari makan aja susah Dul, mau keluar enggak boleh. Gimana nyari cewek," pungkas El.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts