Gaya Cantik Momo TWICE dan Kim Minjoo IZ*ONE Saat Kembaran Dress, Pilih Siapa?
Selebriti

Momo dan Kim Minjoo sama-sama pernah mengenakan dress yang sama. Dress tersebut membungkus tubuh mereka dengan apik sehingga membuat kedua idol ini tampak cantik dan elegan.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang lumrah jika para idol mengenakan pakaian yang sama, mengingat sebagian pakaian yang mereka kenakan di berbagai event merupakan barang milik sponsor. Baru-baru ini, Momo TWICE dan Kim Minjoo IZ*ONE menjadi sorotan karena mengenakan pakaian yang sama.

Momo dan Kim Minjoo sama-sama pernah mengenakan dress panjang berwarna krem dengan model lipit kecil di seluruh bagiannya. Dress tersebut membungkus tubuh mereka dengan apik sehingga membuat kedua idol ini tampak cantik dan elegan.

Momo yang berambut pendek seolah menghadirkan kesan ceria dan bebas saat mengenakan dress tersebut. Sedangkan Kim Minjoo yang berambut panjang bergelombang dan dibiarkan terurai tampak elegan dan feminin.


Gaya Cantik Momo TWICE dan Kim Minjoo IZ

Source: Theqoo

Gaya Momo dan Kim Minjoo dalam balutan dress yang sama ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian dari mereka memuji Momo, namun tak sedikit pula yang menyukai gaya Kim Minjoo.

"Bajunya seperti piyama tapi kelihatan bagus karena Momo dan Minjoo yang memakainya," komentar netizen. "Bodi Momo gila..." kata netizen lainnya. "Apa gaya makeup Momo berubah? Menurutku dia kelihatan tambah cantik," imbuh yang lain.

"Aku tidak percaya Minjoo punya tinggi badan yang sama denganku. Porporsi tubuhnya sangat bagus," ujar netizen. "Momo seksi dan imut, dan Minjoo polos dan elegan," puji yang lain. "Dressnya lebih cocok dipakai Minjoo, tapi aku iri dengan bodi Momo," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait