Shandy Aulia Pamer Baby Claire Sudah Tumbuh Gigi, Kaget Sering Dijahili Saat Menyusu
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bahagia melihat perkembangan putri kecilnya yang kini sudah mulai tumbuh gigi. Di samping itu, Shandy juga curhat sering dijahili oleh putri cantiknya itu.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia selalu antusias saat membicarakan putri semata wayangnya, Claire Herbowo. Kehidupan Shandy Aulia dan suami pun terasa lebih lengkap semenjak kehadiran baby Calire di tengah-tengah mereka.

Melihat pertumbuhan baby Claire yang sudah menginjak usia 8 bulan, Shandy Aulia pun dibuat sangat bahagia. Ia tak menyangka jika putri kecilnya itu menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Bintang film "Eiffel I'm In Love" ini pun kerap memamerkan tumbuh kembang sang putri di akun Instagram pribadinya.

Setelah sebelumnya Shandy Aulia memamerkan putrinya yang sudah bisa merangkak, kini baby Claire diketahui sudah mulai tumbuh gigi. Hal ini dikabarkan langsung oleh Shandy Aulia melalui postingannya di Instagram pada Sabtu (24/10) lalu.

Dalam unggahan itu, baby Claire tampak cantik mengenakan outfit bunga-bunga yang senada dengan bandonya. Ia memamerkan sejumlah gigi yang baru tumbuh di bagian depan. Menggemaskan sekali.


Sementara Shandy, malah curhat di keterangan foto. Menurutnya, gara-gara punya gigi baru, baby Claire sering memberinya kejutan saat menyusu. Shandy sampai sering dibuat kaget karena kejahilan putri kecilnya itu.

"Ini nih gigi yang suka jailin mommynya saat @missclaireherbowo lagi minum susu. Mendadak suka kasih kejutan mommy dengan gigitan yang wowww!" tulis perempuan 33 tahun tersebut.

Postingan itu segera dipenuhi komentar netizen. Tak sedikit yang malah fokus pada pose baby Claire yang imut dan menggemaskan. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan baby Claire.

Sementara itu, Shandy dan keluarga beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menetap di Bali. Tak diketahui sampai kapan, namun Shandy menyebut jika kepindahannya ini hanya sementara. Mungkin setelah pandemi COVID-19 berakhir.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts