Baim Wong Panik Kiano Jatuh Sampai Berdarah, Paula Verhoeven Langsung Pucat Beber Kronologinya
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung pulang ke rumah usai dikabari bahwa putranya, Kiano jatuh dari kasur sampai berdarah. Paula Verhoeven yang menyadari insiden Kiano jatuh itu juga tak kalah panik.

WowKeren - Kiano Tiger Wong, putra pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini hampir berusia 1 tahun. Segala tingkah Kiano selalu menjadi sorotan publik, yang biasanya dapat dilihat dalam vlog Baim Paula.

Namun kali ini dalam vlog terbaru pada Minggu (25/10), Kiano rupanya terjatuh dari kasur. Gara-gara insiden tersebut, mulut Kiano sampai berdarah.

Kiano diketahui jatuh setelah bangun dari tidurnya. Paula sendiri baru sadar putranya jatuh karena mendengar suara tangisan.

Model cantik itu langsung panik lalu video call dengan seorang dokter. "Dokter, Kiano baru jatuh. Tuh berdarah. Lihat giginya, kayaknya kena gusinya," kata Paula pada dokter.

Meski masih panik, Paula berusaha memperlihatkan bagian mulut Kiano yang berdarah lewat video call dengan dokter. "Diapain ya dok kayaknya kena gusinya," sambung Paula.

Begitu mendengar kabar Kiano jatuh, Baim yang sedang kerja langsung pulang ke rumah. Ia pun terlihat khawatir dengan keadaan sang putra semata wayang. Sesampai di rumah, Baim langsung menggendong dan mengecup Kiano.


"Sakit nggak. Sakit pasti yaa. Mana coba lihat," kata Baim sambil melihat bibir Kiano lewat cermin besar. "Jagoan ini. Masak nangis kalau gitu doang," sambungnya.

"Jagoan Kiano, nggak apa-apa ya," lanjut Baim. "Nanti dibeliin alat ya, jadi nanti kalau Kiano tidur ada alatnya, supaya bisa ngeliat (biar nggak jatuh)."

Paula menghampiri Baim dan Kiano. Ia dengan wajah pucat penuh kekhawatiran kemudian menceritakan kronologi Kiano terjatuh.

"Sebelum aku pergi aku sudah cek, dia (Kiano) tidur lama. Terus aku tutup pintunya, aku turun ke bawah ambil kopi. Terus habis itu dia nangis kenceng banget," cerita Paula. "Pas aku lihat aku cek gusinya atau apa berdarah, terus aku kompres pakai es batu."

"Biasanya aku taruh bawah tidur. Tapi aku pikir aku sebentar bakal naik ke atas lagi. Pas aku balik dia sudah jatuh," sambungnya.

Paula menceritakan perkembangan Kiano yang sudah semakin aktif. "Biasanya dia itu bangun terus nangis doang, ini dia itu udah bisa mulai turun (dari tempat tidur)," ujarnya. "Nggak apa-apa ma, Kiano laki-laki," tutur Baim seakan berbicara sebagai Kiano untuk menenangkan Paula yang panik.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts