Chika Jessica Bicara Kemungkinan Nikah Bulan Depan, Ditawari Banyak Sponsor?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica dan Amec Aris rupanya telah yakin satu sama lain untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan Chika dan Amec juga melakukan foto prewedding loh!

WowKeren - Chika Jessica diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan drummer band Lyla, Amec Aris. Belum lama ini, keduanya menjalani pemotretan prewedding bareng Rio Motret. Tak disangka, perkenalan mereka ternyata baru terjadi belasan hari yang lalu.

"Kita suka ngitung sih kalo misal kita ngobrol. 'Eh enggak nyangka ya kita ketemu hari ini, tanggal segini. Trus kita ketemu lagi tanggal segini, trus akhirnya intens'. Ini hari ke-berapa belas kita ketemu," kata Chika. "Sekitar 12 (hari)," imbuh Amec.

Meski baru berkenalan, Chika dan Amec telah berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Karena kita tuh ibaratnya mau taaruf tapi kayak enggak taaruf ya," celetuk Chika.

Rio kemudian menanyakan alasan Chika dan Amec begitu yakin melakukan pemotretan prewedding meski baru berkenalan 12 hari. Salah satu alasan keduanya adalah membahagiakan penggemar.

"Salah satunya ini banyak yang minta gitu followers kita," beber Chika. "Selagi itu bikin orang bahagia dan kita pun bahagia, why not."


Mengenai jenjang yang lebih serius, Chika mengaku ingin secepatnya menikahi sang kekasih. Bahkan perempuan berusia 32 tahun ini telah siap menikah bulan depan. Chika sendiri baru terlihat kembali menggandeng seorang pria setelah lebih dari 2 tahun.

"Kalo aku sih iya. Makanya sekarang kita lagi saling mengenal satu sama lain," ujar Chika. "Trus minta sama Allah untuk diberikan jawaban yang terbaik untuk hubungan kita."

"Kalo jawaban Tuhan kayak 'Ya udah kamu nikah bulan depan', nikah bisa," tegasnya. "Kan udah pada bosen lihat aku jomblo. Dua tahun lebih ada lah."

Mengenai persiapan pernikahan, Chika dan Amec tak perlu pusing karena banyak pihak bersedia menjadi sponsor. Namun untuk persiapan berkeluarga seperti rumah dan tabungan untuk anak, keduanya belum membicarakannya.

"Dan Alhamdulillah-nya banyak yang mau sponsorin ya Bang. Aku shock gitu kan, banyak banget ampe fotografer, wedding planner, wedding ring," pungkas Chika. "Alhamdulillah banget kalo misalkan hubungan kita banyak yang men-support."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts