Bodo Amat Soal Mobil, Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Urus SIM
Selebriti

Jimin telah berkali-kali menyatakan bahwa ia tidak terlalu peduli atau tertarik pada mobil. Meski begitu, member BTS itu memiliki SIM yang dibuatnya tahun lalu. Lantas apa alasannya?

WowKeren - Jimin BTS telah berkali-kali menyatakan bahwa ia tidak terlalu peduli atau tertarik pada mobil. Meski begitu, member BTS (Bangtan Boys) itu memiliki SIM yang baru dibuatnya tahun lalu. Lantas apa alasannya?

Ada beberapa momen di mana Jimin menunjukkan bahwa ia sama sekali tidak tertarik pada mobil. Banyak penggemar yang yakin bahwa Jimin tidak akan pernah mau repot-repot mengikuti ujian mengemudi untuk mendapatkan SIM.

Selama "Bon Voyage" season 2, Jungkook kebetulan melihat sebuah mobil lewat dan berkata, "Aku benar-benar ingin mengendarai mobil semacam itu di Korea. Apa model mobil itu?" Untuk pertanyaan itu, Jimin menjawab, "Jangan tanya aku tentang mobil. Aku tidak tahu apa-apa karena aku tidak tertarik pada mobil."

Bodo Amat Soal Mobil, Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Urus SIM 1

Source: Koreaboo

Saat bermain game, Jimin harus menggunakan kata-kata tertentu dalam sebuah kalimat, "Jimin pergi ke dokter gigi karena giginya sakit dan turun hanya untuk melihat banyak mobil yang diparkir."

Untuk jawaban Jimin, Suga berkomentar, "Apakah mobil ini atas namamu? Kau kan tidak punya." Jimin menjawab, "Apa itu ada hubungannya?"


Kemudian pada 2019, Jimin akhirnya mendapatkan SIM-nya. "Aku sekarang adalah seseorang yang memiliki SIM."

Jimin mengaku hanya mendapat lisensi karena itu tujuannya. "Aku tidak punya alasan lain untuk mendapatkan SIM-ku kecuali untuk mendapatkannya karena itulah tujuanku."

Bodo Amat Soal Mobil, Ternyata Ini Alasan Jimin BTS Urus SIM 2

Source: Koreaboo

Jimin mengungkapkan bahwa ia mendapatkannya karena begitu banyak orang yang mengganggunya tentang hal itu. Bahkan ibunya bercanda dengan mengatakan bahwa ia memiliki SIM sedangkan anaknya tidak.

Namun memiliki SIM tidak berarti membuat Jimin tertarik dengan mobil. Selama misi di salah satu episode "Run BTS!", petunjuk yang diberikan staf berbunyi, "Ibu, ayah, anak kita adalah keluarga." Sementara sebagian besar akan berasumsi bahwa jawabannya adalah SUV, Jimin berjuang untuk mengetahui jenis mobil apa yang populer untuk mobil keluarga.

Jimin akhirnya memilih truk kargo karena ia merasa itu akan muat untuk banyak orang. "Jika mobilnya ini, maka akan cukup besar untuk muat ibu, ayah, anak, bahkan nenek dan kakek," ungkap penyanyi kelahiran 1995 itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts