Fadli Zon Suarakan Dukungan Untuk Mantu Jokowi di Pilwalkot Medan 2020
Instagram
Nasional

Sebagai informasi, Gerindra dan tujuh partai lainnya memang mengusung paslon Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pemilihan Wali Kota Medan (PIlwalkot) 2020.

WowKeren - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon, memberikan dukungannya kepada paslon Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pemilihan Wali Kota Medan 2020. Sebagai informasi, Bobby Nasution merupakan suami dari Kahiyang Ayu dan menantu Presiden Joko Widodo.

Menurut Fadli, Bobby-Aulia mampu membawa perubahan untuk Kota Medan. Sejumlah persoalan yang perlu diperbaiki di Medan di antaranya adalah banjir, penataan kota, hingga korupsi.

"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan," tutur Fadli di Medan pada Senin (26/10). "Medan harus berubah, Bobby - Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik."

Selain itu, Fadli juga sempat menyindir rival Bobby, yakni Calon Wali Kota Medan petahana, Akhyar Nasution. Menurut Fadli, kondisi Kota Medan tidak mengalami kemajuan di bawah kepemimpinan Akhyar.


"Pak Akhyar sudah diberi kesempatan, namun keadaan Medan malah semakin parah," ungkap mantan Wakil Ketua DPR RI tersebut. "Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby - Aulia agar Medan berubah dan berkah."

Sebagai informasi, Gerindra dan tujuh partai lainnya memang mengusung paslon Bobby - Aulia di Pilwalkot Medan 2020. Sedangkan Akhyar yang berpasangan dengan Salman Al Farisi hanya didukung oleh dua partai, yakni Demokrat dan PKS.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengungkapkan bahwa berdasarkan survei yang mereka gelar, Bobby - Aulia masih unggul dibanding Akhyar - Salman. Menurut Gus Irawan, Bobby - Aulia sukses meraup 68,7 persen suara di survei tersebut.

"Kita optimis angka tersebut bisa terus naik," pungkas Gus Irawan. "Dan Insya Allah Medan jadi kota yang berkah bersama Bobby - Aulia."

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah juga telah menyuarakan dukungan kepada Bobby - Aulia. Dukungan itu disampaikan Fahri saat turun langsung dalam deklarasi bersama pengurus Partai Gelora Sumut dan Kota Medan di Hotel Grand Aston Medan pada Jumat 25 September 2020 lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait