Bakat Mengerikan Dahyun TWICE Yang Terungkap di 'Radio Star' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Member TWICE (kecuali Jeongyeon yang hiatus promosi karena kondisi kesehatan) akan mempromosikan full album kedua mereka bertajuk 'Eyes Wide Open' di 'Radio Star'.

WowKeren - TWICE telah dikonfirmasi menjadi bintang tamu episode terbaru "Radio Star". Jelang tayang, tim produksi program bincang-bincang MBC itu merilis cuplikan dari berbagai aksi menarik Jihyo cs.

Dalam cuplikan episode terbaru "Radio Star", member TWICE (kecuali Jeongyeon yang hiatus promosi karena kondisi kesehatan) akan mempromosikan full album kedua mereka bertajuk "Eyes Wide Open".

Member TWICE juga tampak memamerkan bakat terpendam mereka. Di antara semuanya, Dahyun mencuri perhatian saat menunjukkan betapa fleksibelnya tubuhnya dan terlihat cukup mengerikan di layar.

Saat MC Kim Gura mencoba meniru postur tersebut, dia tidak punya pilihan selain menyerah. Cuplikan teaser TWICE khususnya pada bagian Dahyun menunjukkan bakatnya itu langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

"Fleksibilitasnya luar biasa."

"Apa itu ... Apakah ini mungkin? Luar biasa, sangat aneh? Bagaimanapun, dia luar biasa."

"Pertama kali aku melihat ini, aku sangat terkejut, berteriak dan melempar ponselku."


"Tidak, bagaimana dia bisa melakukan itu? Aku sangat penasaran."

"Aku tidak percaya bahkan ketika aku melihatnya dengan mataku."

"Nah, apakah ini mungkin? Aku terkejut karena ekspresinya terlihat nyaman."

"Aku merinding ...."

"Dahyun kami sangat bagus di variety show."

"Wajahnya terlihat sangat nyaman!"

"Aku mencoba meniru pose itu sendiri dan punggungku hampir patah."

Sementara itu, "Radio Star" akan menghadirkan episode TWICE itu pada Rabu (28/10) besok. Bagi fans setia TWICE, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts