Jeonghan SEVENTEEN Pilih Tiga Member Ini sebagai Visual, Mingyu Tak Terima
Selebriti

Para cast 'Ask Us Anything' meminta Jeonghan untuk memilih tiga visual teratas dari keseluruhan grup. Jeonghan pun memilih tiga member, namun jawabannya ini membuat Mingyu tak terima.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tampil sebagai bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC akhir pekan lalu. Di sini, para member bersenang-senang dengan bermain game bersama para cast tetap.

Pada formulir pendaftaran anggota untuk acara tersebut, Mingyu menulis bahwa kekuatan mereka adalah 'Kim Trio' yang anggotanya adalah Jeonghan, Mingyu, dan Vernon. Ketika ditanya apa artinya itu, Mingyu mengungkapkan bahwa mereka adalah trio paling tampan.

Komedian Lee Soo Geun kemudian bertanya, "Apakah kalian bertiga di posisi 3 teratas untuk visual?" Menanggapi pertanyaan tersebut, Jeonghan menjawab dengan keyakinan maksimum, "Bisa dibilang begitu!"

Jeonghan SEVENTEEN Pilih Tiga Member Ini sebagai Visual, Mingyu Tak Terima

Source: Koreaboo


Kali ini, mereka meminta Jeonghan untuk memilih 3 visual teratas dari keseluruhan grup. Jeonghan dengan blak-blakan menjawab, "Sejujurnya, aku merasa bahwa untuk ukuran member yang tampan... Kurasa tidak ada..."

Tetapi karena Jeonghan harus memilih, dia memulai dengan Vernon sebagai nomor 1, Joshua sebagai nomor 2, dan dirinya sebagai nomor 3. Idol kelahiran 1995 itu juga menambahkan dengan bercanda, "Menurutku Mingyu tidak tampan!"

Jeonghan SEVENTEEN Pilih Tiga Member Ini sebagai Visual, Mingyu Tak Terima

Source: Koreaboo

Meskipun itu dimaksudkan untuk menjadi lelucon, Mingyu mau tidak mau merasa kesal. "Aku juga tidak pernah menganggap kamu tampan!" seru member bertubuh tinggi itu.

Terlepas dari semua lelucon, kita tahu bahwa semua member adalah visual dengan caranya sendiri dan gaya berbeda inilah yang membawa kualitas yang unik dan cerah ke SEVENTEEN.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts