Song Mino Ungkap Teaser MV Pertama Yang Dramatis Untuk Lagu Comeback Solto 'Run Away'
Musik

Mino baru saja meluncurkan teaser video klip dramatis untuk 'Run Away'. Album ini nantinya akan berisi total 12 lagu baru dan Mino diketahui turut berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk semua lagu.

WowKeren - Salah satu memeber Winner (II), Song Min Ho (Mino) diketahui tengah bersiap untuk comeback solo lewat album "Take". Hal ini karena sebagian besar member Winner sedang menjalani wajib militer. Kali ini, Mino merilis teaser MV pertama untuk lagu utama albumnya, "Run Away".

Bintang ini baru saja meluncurkan teaser video klip dramatis untuk "Run Away". Teaser pertama ini tak banyak menampilkan bocoran soal lagu baru Mino. Para penggemar hanya dapat mendengar alunan musik yang keren dan sedikit misterius.

Dalam teaser, Mino nampak melakukan banyak adegan akting seperti berlari di jalanan tengah hutan dan masuk ke dalam mobil. Ia terlihat sedang mencoba mengatur suasana hati dan melarikan diri dari kekacauan masyarakat.


Versi lengkap dari MV "Run Away" serta album lengkap ke-2 "Take" ini akan dijadwalkan rilis pada 30 Oktober ini pukul 6 sore KST. Album ini nantinya akan berisi total 12 lagu baru. Mino diketahui turut berpartisipasi sebagai komposer dan penulis lirik untuk semua 12 lagu tersebut.

Yang paling menarik perhatian fans adalah kembalinya grup duo MOBB yang terdiri dari Mino dan Bobby iKON. Keduanya akan menyanyi track ke-3 dari album yang bertajuk "Ok Man". Selain itu, Mino juga menggandeng Zion. T untuk berkolaborasi dalam lagu "Wa".

Mino juga berkolaboras dengan Meenoi untuk lagu "I Want To" serta DPR Live untuk lagu "Hop In". Terakhir Mino dan rapper BewhY akah berkolaborasi dalam track ke-10 dari album yang bertajuk "Book Store".

Perilisan ini akan menandai comeback solo pertama Mino dalam waktu kurang lebih 2 tahun. Rapper Winner itu terakhir kali merilis album solo lengkap pertamanya bertajuk "XX" dirilis pada tahun 2018.

Winner sendiri terakhir kali comeback dengan full album ke-3 mereka bertajuk "Remember" yang dirilis pada April lalu. Album "Remember" ini dirilis setelah Kim Jin Woo mendaftar wamil. Sementara Lee Seung Hoon juga turut berangkat wamil setelah Jin Woo. Sang leader, Kang Seung Yoon sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan dramanya yang bertajuk "Kairos".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru