Kevin Aprilio Pamer Kado Pernikahan Super Mewah, Mobil Ferrari Miliaran Nangkring Bikin Salah Fokus
Instagram/moirephoto
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio sempat memamerkan kado mewah untuk pernikahannya dan Vicy Melanie. Rupanya, postingan Kevin sempat membuat netter heboh lantaran menampilkan mobil Ferrari senilai miliaran.

WowKeren - Kevin Aprilio sedang menikmati indahnya pernikahan. Ia telah resmi mempersunting sang kekasih, Vicy Melanie, pada 25 Oktober di hotel mewah di Jakarta.

Setelah menikah, Kevin membocorkan salah satu kado pernikahan. Ia sempat memamerkan kado tersebut dan mengucap terima kasih pada sang pemberi hadiah.

"Dapet kado married jg dr @maxdecalofficial @broreydecal @reydecaljakarta @bro.towing #carwrapping thank u bgt. Dari dulu selalu ingin warna mobil dengan tema piano. (Tx bro @andreasetya udh kenalin mereka) ♥️💎," ujar Kevin.

Dalam foto, tampak pula sosok Vicy yang seolah tak sabar mengajak Kevin mencoba mobil yang telah dihias tersebut. Namun fans sempat heboh karena mengira Kevin mendapat kado berupa hadiah mobil.

"Kado pernikahan dikasih panci udah alhamdulillah," kata seorang netter. "Kado pernikahan dikasih sarung udah mogahan. Bisa main dalam sarung," ujar yang lainnya. "Kado nyaaa waaaow.... Org kaya makin kaya aja ya.. Gw boro2 bs punya mbl begitu.. Selamat y ka.. Sukses sll dan cepet punya debay," ujar netter.


Foto Kevin Aprilio

Kevin Aprilio Pamer Ferrari

Sementara itu, Kevin sudah sempat memberi petunjuk kalau kado yang ia maksud adalah "carwrapping". Mobil Ferrari 458 Italia yang diprediksi bernilai miliaran lebih itu diduga sekedar koleksi yang dibeli sendiri oleh Kevin.

Warna asli mobil yang disokong mesin V8 berkapasitas 4,5 liter, dan menghasilkan tenaga hingga 605 daya kuda itu awalnya berwarna kuning. Namun ini bukan mobil Ferrari pertama milik Kevin.

Ia sebelumnya memiliki mobil Ferrari F430. Sayangnya, mobil itu dijual setelah Kevin terjerat hutang senilai Rp17 miliar.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset, baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang Rp 17 miliar," kata Kevin. "Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio Rp 100 juta. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian..mobil kantor. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17 miliar dan tidak memiliki rumah dan mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor Luxio ini)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts