Luna Maya Diduga Dilamar Usai Malu-malu Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Harganya Bikin Melongo
Selebriti

Luna Maya diisukan habis dilamar oleh pujaan hatinya gara-gara kepergok pamer cincin berlian di jari manisnya. Para netter pun beramai-ramai mendoakan Luna jika memang kabar ini benar.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya kembali menjadi perbincangan publik soal kehidupan asmaranya. Belum lama ini, beredar kabar yang mengatakan bahwa Luna Maya sudah dilamar.

Isu ini mencuat setelah Luna Maya kepergok malu-malu saat memamerkan cincin berlian yang terpasang di jari manis tangan kanannya. Dalam video yang diunggah ulang akun fanbase @lunamaya.story itu, sahabat Luna mengisyaratkan kalau sang aktris baru saja dilamar.

"Siapa tuh yang lamar? Habis dibeliin siapa itu keren banget," tanya sahabat Luna Maya yang sedang merekam.

Tak memberikan jawaban, Luna Maya hanya merespon sambil tersenyum semringah sambil sesekali menutup mulut dengan menggunakan tangan tempat cincin dengan batu berlian itu melingkar. Mantan kekasih Ariel NOAH tampak ingin memamerkan betapa cantiknya cincin berlian baru miliknya itu.


Luna Maya Diduga Dilamar Usai Malu-malu Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Harganya Bikin Melongo

Instagram

Sontak saja, postingan itu ramai dibanjiri komentar netizen yang sependapat dengan mengatakan kalau Luna Maya telah dilamar dengan cincin model soliter bertahtakan batu permata berukuran besar tersebut. Mereka beramai-ramai mendoakan Luna agar bahagia dengan siapapun pria pilihannya nanti.

Namun sayang, hal ini belum bisa dipastikan. Dari keterangan yang ditulis di akun fanbase tersebut, cincin itu diketahui merupakan salah satu koleksi dari brand perhiasan milik sahabat Luna Maya. "Muka happy abis borong jewelry," tulis akun tersebut.

Luna Maya Diduga Dilamar Usai Malu-malu Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Harganya Bikin Melongo

Instagram

Usut punya usut, cincin berlian ini memiliki harga yang sangat fantastis. Tak tanggung-tanggung, cincin tu bernilai Rp3 miliar. Sungguh harga yang benar-benar bikin fans melongo.

Sampai artikel ini diturunkan, belum ada keterangan apapun dari Luna Maya tentang kabar lamarannya ini. Namun banyak penggemar yang mengaku ikut bahagia jika Luna Maya sudah menemukan pendamping hidupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts