Silet Awards 2020: Dibuka Aksi Romy Rafael, Jedar Jadi Pemenang 'Asmara Tersilet'
Instagram
Selebriti
Silet Awards 2020

Jessica Iskandar menjadi pemenang pertama dalam ajang bergengsi Silet Awards 2020. Apa kata Jessica Iskandar soal penghargaan Asmara Tersilet yang diterimanya?

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Silet Awards 2020 digelar pada Selasa (27/10) malam di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Disiarkan langsung RCTI, Silet Awards 20200 dibuka secara meriah lewat aksi pesulap dan praktisi hipnotis Romy Rafael.

Romy mengajak para penonton agar meletakkan kaki di lantai dan tangan di paha. Mata para penonton mendadak terkunci dan tak terbuka. Lewat beberapa kali perintah, Rizki Ridho akhirnya terpilih sebagai peserta. Permainan pun berakhir menyenangkan.

Selanjutnya, dua host cantik Jessica Iskandar dan Ayu Dewi menyapa para penonton. Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin kembali dipanggil Ayu di atas panggung.

Ayu dan Jessica rupanya menyoroti cincin nikah Rizki yang terlepas. "Duh, itu kenapa dilepas? Alasannya apa?" tanya Jessica. "Ada, kegedean aja," ujar Rizki salah tingkah.

Sebagai kembaran, Ridho pun mengaku akan terus memberikan dukungan kepada Rizki. "Ridho yang tahu baik buruknya Rizki, apapun itu pasti akan tetap didukung," terang Ridho.


Di sisi lain, kategori Asmara Tersilet dibacakan untuk pertama kalinya. Nama Jessica rupanya terpilih sebagai pemenang kategori tersebut. Ia mengalahkan Cita Citata, Jenita Janet dan Laudya Cynthia Bella.

"Gimana ya? Mau seneng tapi kategorinya Asmara Tersilet. Apapun yang terjadi di sebuh hidup, kita ambil saja hikmahnya, jadikan orang yang lebih baik lagi," ungkap Jessica saat menerima piala. "Semoga kejadian aku enggak perlu dialami semua orang, cukup aku aja."

Kisah cinta Jessica dan Richard Kyle memang kerap menjadi sorotan. Disebut sebagai couple goals, keduanya justru berpisah meski telah bertunangan. Sempat beredar isu jika Richard berselingkuh hingga menumpang hidup kepada Jessica.

Putus dari Richard, Jessica kini tak lagi merindukan pria yang dipacarinya selama dua tahun itu. Ia pun tetap berbahagia dengan putra dari pernikahan sebelumnya, El Barack.

Lantas, siapakah pemenang selanjutnya dalam Silet Awards 2020? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts