Punya Suara Merdu, Trainee SM Entertainment Ini Diyakini Bakal Debut Jadi Member aespa
Musik
Debut aespa

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat audio di mana Ning Ning menyanyikan berbagai lagu mulai 'Someday', 'I'm Your Girl', 'Into the New World', dan lainnya.

WowKeren - Fans yang mengikuti update tentang girl grup SM Entertainment mungkin sudah tak asing lagi dengan salah satu trainee bernama Ning Ning. Seiring dengan diperkenalkannya Winter dan Karina, Ning Ning juga diyakini akan debut sebagai member aespa, girl grup baru besutan SM.

Sebelumnya, Ning Ning diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies bersama trainee lainnya, Yiyang. Namun, Yiyang kini telah meninggalkan agensi sementara Ning Ning tetap bertahan dan menjalani masa training selama setidaknya 4 tahun.

Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat audio di mana Ning Ning menyanyikan berbagai lagu mulai "Someday", "I'm Your Girl", "Into the New World", dan lainnya. Trainee asal Tiongkok tersebut memiliki suara merdu dan dapat menyanyikan nada tinggi dengan stabil.

Ditambah lagi, beredar pula foto Ning Ning bersama Winter dan Karina, yang membuat netizen semakin yakin kalau ia akan debut. Menanggapi suara merdu yang dimilikinya, netizen pun ramai melontarkan berbagai komentar.


"Tidak, setidaknya vokalis utama harus member Korea. Jika dia meninggalkan grup dan kembali ke Tiongkok, siapa yang akan menyanyi di grup?" komentar netizen. "Kenapa kalian menyalahkan dia atas hal-hal yang belum terjadi? Kenapa kalian hidup seperti itu?" kata netizen lainnya.

"Suaranya indah dan bagus. Aku pikir dia akan melakukannya dengan baik (debut) jika dia berlatih keras sebelum debut," ujar netizen. "Dia bernyanyi dengan sangat baik, suaranya jelas dan dia memiliki pengucapan yang baik. Aku harap dia melakukannya dengan baik jika dia debut," imbuh yang lain.

"Nah, lihat komentar buruk untuk anak yang bahkan belum debut..." kata netizen. "Aku pikir kemampuan vokalnya bagus, tapi aku pikir dia perlu memperbaiki pelafalannya. Secara pribadi, aku tidak merasa tertarik dengan suaranya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts