Dewi Persik Buka Suara Soal Kabar Pernikahan Saiful Jamil Dengan Indah Sari: Ada Foto Seserahan!
Selebriti

Dewi Persik ikut mengomentari foto prewedding Saiful Jamil dan Indah Sari yang ramai beredar di media sosial. Ia menilai wajar bila sang mantan suami menikah lagi.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto prewedding Saiful Jamil dengan pedangdut Indah Sari yang ramai diperbincangkan di media sosial. Mantan istri Saiful, Dewi Persik alias Depe sempat penasaran soal kebenaran hal tersebut.

Depe mengaku memang sudah mendengar kabar pernikahan Saiful dengan Indah Sari. Bahkan pelantun "Mimpi Manis" ini membeberkan telah melihat foto seserahan pernikahan sang mantan suami.

"Aku sempat tanya sama kak Indah Sari," kata Depe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini seperti dilansir dari Suara. "Dia cuma nunjukin foto-fotonya, ada seserahannya waktu itu,"

Namun Depe menceritakan bahwa Indah Sari tidak menceritakan secara detail pernikahannya dengan Saiful. "Tapi kak Indah nggak gamblang banget yang ngomong sudah nikah, begitu. Terus aku bilang, 'kak beneran nggak bohong?' Gitu," ucapnya.

Meski demikian, Depe sebenarnya tak mempersoalkan kabar bahagia Saiful itu. Ia justru menganggap wajar bila sang mantan menikah lagi.


"Ya intinya Mas Saipul sebagai laki-laki ini berhak untuk memilih dengan siapun. Laki-laki menikah dua, tiga atau empat tidak apa-apa," kata Depe. "Jadi, aku percaya saja sama Mas Saipul bahwa dia tahu yang terbaik buat dirinya sendiri."

"Misalkan lihat ada benih-benih cinta pasting gak ragu mengucapkan perasaannya dan lain lain," sambungnya.

Depe pun mendoakan agar Saiful segera bebas dari penjara. Ia pun ingin Saiful bahagia dengan Indah Sari.

"Aku sih doakan yang terbaik pokoknya sekarang berdoa gimana Mas Saipul bisa segera keluar," ujar Depe. "Bisa bertemu Mbak Indah lagi dan bisa menghibur kita lagi. Tapi aku lihat Mbak Indah Sari juga cinta banget."

Diketahui foto prewedding Indah Sari dan Saipul Jamil memang ramai beredar di sosial media. Indah Sari membenarkan bahwa foto asli. Namun, Indah heran foto tersebut tersebar dan ramai sekarang. Pasalnya foto prewedding tersebut diambil seminggu sebelum Saipul masuk penjara.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts