Bakal Dijodohkan dengan Putri Ramzi, Betrand Peto Malah Naksir Anneth 'Idol Junior'?
Instagram/anneth
Selebriti

Sebelumnya, Ramzi bersikeras menjodohkan putrinya untuk Betrand Peto demi menjaga persahabatannya dengan Ruben Onsu. Namun benarkah Betrand menyukai gadis lain?

WowKeren - Betrand Peto kini tak hanya terkenal sebagai penyanyi sukses, namun ia juga tumbuh menjadi remaja yang tampan. Hal ini membuat Ramzi bersikeras untuk menjodohkan Betrand dengan sang putri semata wayang, Asila Maisa Fatihah.

Selain itu, Ramzi juga ingin menjadikan Betrand sebagai menantu karena ingin menjaga persahabatannya dengan Ruben Onsu terus terjalin. Meski agak kesal dengan Ramzi yang gencar memaksanya, Ruben mengaku setuju jika Betrand ingin mendekati Asila.

Akan tetapi, Betrand tampaknya menaruh hati pada gadis lain yakni juara ajang "Indonesian Idol Junior" musim ketiga, Anneth Delliecia. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Betrand justru menyalahkan Ruben.

"Pasti dari ayah ya (soal kabar naksir Anneth)," tutur Betrand yang menuding Ruben saat hadir dalam acara "Brownis" TransTV pada Selasa (27/10). "Tuh kan anak gue pasti nuduhnya gue kan. Padahal gue enggak ngomong apa-apa," bantah Ruben.


Lebih lanjut, video Betrand saat melirik ke arah lorong yang terdapat ruangan Anneth pun diputarkan. Sontak Ruben menggoda sang putra yang tampak malu-malu dan bertanya soal aksinya di video tersebut.

"Onyo (sapaan akrab Betrand) makanya netizen itu pintar sudut mata kelihatan. Onyo nengok siapa di situ? Ngaku aja," desak Ruben. "Itu Onyo lagi pemanasan di situ, di sebelahnya ada orang lagi latihan dance," tepis Betrand.

Berikutnya, sosok Anneth pun muncul ke atas panggung dan membuat Betrand mulai gugup, sehingga digoda oleh para host. Untuk menutupinya, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut pun mengobrol santai dengan Anneth. Betrand pun memuji kecantikan wajah Anneth.

"Halo, kan Onyo sama Anneth sudah biasa duet, sudah biasa kan," sapa Betrand mengajak Anneth mengobrol. "Waktu itu pertama kali kita nyanyi itu waktu itu di acaranya ayah ya. Satu kata, (Anneth) cantik."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts