Tetap Positif, Anggun C. Sasmi Maknai Pandemi Covid-19 Jadi Momen Langka Nikmati Waktu
Selebriti

Anggun C. Sasmi membagikan cerita soal kegiatan yang ia lakukan selama masa pandemi Covid-19. Anggun C. Sasmi pun mencoba memaknai pandemi dengan hal-hal positif.

WowKeren - Pandemi Covid-19 tentu membawa dampak signifikan dalam kehidupan masyarakat di seluruh dunia. Tapi ternyata pandemi Covid-19 tak selalu mendatangkan dampak negatif. Anggun C. Sasmi menjadi salah satu yang mengaku mendapat manfaat selama masa pandemi Covid-19.

Anggun C. Sasmi mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini merupakan momen yang sangat langka. Selama masa pandemi Covid-19, Anggun mengaku masih bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan.

Salah satunya Anggun jadi bisa memiliki kesempatan yang jarang ia temukan di hari-hari sebelum pandemi melanda. Malahan, rekan Jay Park sebagai juri di ajang "Asia's Got Talent" itu menyebut bahwa pandemi Covid-19 ini adalah waktu yang indah.

"Caraku bertahan dan melewati masa pandemi ini adalah dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bisa dibilang, ini adalah waktu yang sangat indah bagiku," ungkap Anggun secara virtual pada Selasa (27/10) dilansir dari Liputan6.com.


Semasa pandemi ini, Anggun C. Sasmi mengaku memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarga. Hal itu merupakan kesempatan yang jarang Anggun dapat sebelum masa pandemi Covid-19.

"Aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah. Karena selama ini aku sering sekali bepergian ke luar," jelas Anggun.

Memang, Anggun C. Sasmi sendiri mengaku juga merasakan dampak negatif dari pandemi Covid-19. Meski begitu, Anggun meyakini bahwa segala kesulitan yang melanda di masa sekarang ini bersifat sementara.

"Kita semua bersama dalam menghadapi situasi ini. Beberapa orang mungkin merasa frustasi, aku juga merasakan hal yang sama, dan itu hal yang normal. Saat ini aku juga masih yakin dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," tandas Anggun C. Sasmi.

Seperti yang sudah diketahui, Anggun Cipta Sasmi merupakan salah satu musisi asal Indonesia yang kini sudah go international. Meski kini menetap di luar negeri bersama keluarganya, Anggun masih dipercaya untuk menjadi juri di ajang "The Voice Indonesia".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru