CL Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Member 2NE1 Sekarang
Selebriti

CL bergabung dengan acara radio MBC FM4U 'Music Party' yang dibawakan Kim Shin Young sebagai tamu. Ia berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan para member 2NE1.

WowKeren - CL bergabung dengan acara radio MBC FM4U "Music Party" yang dibawakan Kim Shin Young sebagai tamu. Ia berbicara tentang persahabatan dekatnya dengan para member 2NE1.

Selama pembicaraan, pembawa acara Kim Shin Young bertanya kepada CL, "Apakah kau sering berhubungan dengan anggota 2NE1?" CL langsung menjawab, "Tentu saja. Aku membuat mereka banyak mendengarkan laguku juga."

CL Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Member 2NE1 Sekarang

Source: SBS Star

CL melanjutkan, "Aku tidak bisa mengirim mereka lagu '+ H ₩ A +' milikku yang akan datang. Aku telah mengerjakannya selama berabad-abad, tapi menyelesaikannya pada hari yang tidak terduga, jadi.."

Pemilik nama Lee Chaerin itu melanjutkan, "Akhir-akhir ini, kami saling memberi dukungan sepanjang waktu. Hal yang mengejutkan adalah sebelumnya tidak seperti ini."


"Dulu ketika kami selalu bersama, saling memberi dukungan tidak berarti banyak. Sekarang kami tidak bersama, kami cenderung menunjukkan betapa kami saling mendukung," lanjutnya.

CL menutup jawabannya dengan menyatakan, "Para member dan aku tetap berhubungan dengan sangat baik. Kami sangat sering menghubungi satu sama lain."

Sementara itu, CL akan melakukan comeback solonya pada 29 Oktober ini dengan title track ganda. Dari dua judul tersebut, "5STAR" disebut sebagai lagu yang kuat yang terinspirasi oleh peringkat tertinggi yang diberikan kepada hotel-hotel paling mewah.

CL sebelumnya juga secara resmi mengumumkan bahwa ia akan menampilkan lagu comeback barunya "+ H ₩ A +" untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang terkenal itu. Pertunjukan CL akan tayang pada 29 Oktober pukul 12:37 pagi PST/EST dan 16:37 malam KST.

Penampilan CL bisa dibilang sangat spesial karena hanya beberapa jam setelah lagu dirilis yakni pada jam 1 siang KST. Ini bukan petama kalinya CL tampil dalam acara tersebut. Penyanyi itu terakhir kali muncul di "The Late Late Show with James Corden" pada tahun 2016 untuk membawakan lagu debut solonya di AS "Lifted".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru