Digawangi Cha Junho Cs, DRIPPIN Resmi Debut Dengan Konsep Kuat Dalam MV 'Nostalgia'
Musik

Dengan menafsirkan ulang kata nostalgia, yang berarti 'kerinduan akan masa lalu', lagu tersebut mengungkapkan pesan kesediaan untuk melihat kembali kenangan daripada sekadar hilang momen bahagia.

WowKeren - Boy grup baru besutan Woollim Entertainment, DRIPPIN akhrinya telah memulai debutnya lewat lagu bertajuk "Nostalgia". Debut boy grup ini sangat dinantikan pasalnya, membernya merupakan para trainee yang telah berpartisipasi dalam ajang survival Mnet "Produce X 101".

DRIPPIN resmi merilis mini album pertama mereka bertajuk "Boyager" pada hari ini, Rabu (28/10). Dalam lagu ini mereka membawakan lagu utama bertajuk "Nostalgia" yang MV juga telah dirilis pada hari ini.

Disusun oleh tim produser Jang Joon Ho, Jinri, Bang Gun Woo, dan HARRY dari tim Full8loom, "Nostalgia" adalah lagu pop dance yang ditandai dengan suara gitar yang funky. Liriknya, yang ditulis oleh Jinri, membawa lagu tersebut selangkah lebih maju dan mengekspresikan keinginan untuk kembali sepenuhnya ke masa lalu.

Dengan menafsirkan ulang kata nostalgia, yang berarti "kerinduan akan masa lalu", lagu tersebut mengungkapkan pesan kesediaan untuk melihat kembali kenangan daripada sekadar hilang momen bahagia. Konsep unik tentu akan menuai respon positif dari banyak orang.


Mini album tersebut sendiri diisi dengan 6 lagu yang berasal dari berbagai genre. Enam lagunya diantaranya "Boyager", sebuah lagu intro dengan judul yang sama, "Overdrive" yang dapat merasakan energi energik dari tetesan tersebut, "Shine" yang menampilkan vokal para tujuh anggota, "In Water" (judul literal) di mana mereka bernyanyi tentang momen indah yang menyampaikan hati mereka, dan "Light" (judul literal) yang berisi pesan penuh harapan.

Grup ini diketahui beranggotakan tujuh orang. Tujuh orang itu mencakup Cha Junho, Hwang Yunseong, Joo Chang Uk, Kim Dong Yun, Lee Hyeop, dan Kim Min Seo, yang semuanya berkompetisi di "Produce X 101" bersama dengan satu anggota lain yang bernama Alex.

DRIPPIN telah meluncurkan saluran media sosial resmi mereka 5 September lalu. Sebelumnya, Cha Junho membuat penampilan publik pertamanya tahun lalu ketika ia muncul di "Produce X101" Mnet.

Saat itu, Cha Junho yang memamerkan pertumbuhannya yang luar biasa dengan visualnya, keterampilan vokal, dan keterampilan menari yang semakin kuat dari waktu ke waktu. Dia akhirnya terpilih sebagai member terakhir X1 dan debut pada Agustus 2019.

Cha Junho, yang kemudian kembali menjadi trainee Woollim Entertainment "Woollim Rookie" saat X1 dibubarkan, terus-menerus berkomunikasi dengan penggemar melalui video live "Woollim the Live" dan berbagai konten yang disajikan oleh artis Woolim Entertainment.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts