Kevin Aprilio Malu-malu Cerita Malam Pertama dengan Istri, Bongkar Kebiasaan Vicy Melanie
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio blak-blakan menceritakan soal malam pertamanya dengan sang istri, Vicy Melanie. Meski agak sedikit malu dan canggung, wajah Kevin juga tampak berseri.

WowKeren - Kevin Aprilio tengah menikamti status barunya sebagai seorang suami dari wanita pujaannya, Vicy Melanie. Resmi mempersunting Vicy pada Minggu (25/10) lalu, Kevin Aprilio mengaku sangat bahagia. Terlebih ini adalah salah satu impiannya dalam hidup, menikah dengan wanita yang dicintainya.

Menjadi pasangan pengantin baru, Kevin dan Vicy tentu menikmati malam pertama mereka. Kepada awak media, Kevin pun blak-blakan menceritakan soal pengalaman malam pertamanya itu. Sembari senyum-senyum malu, Kevin Aprilio mengatakan bahwa malam pertamanya dengan sang istri terasa seru.

"Oh iya pokoknya malam pertama seru sih, hehehe (garuk-garuk kepala), seru seru," ujar Kevin Aprilio saat ditemui WowKeren di Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (28/10).

Aura pengantin baru pun sangat terpancar dari wajah Kevin dan Vicy. Putra sulung musisi Addie MS ini juga tak sungkan mengungkap hal yang disukai dari istrinya itu.

"Tiga hal yang paling disukai dari Vicy apa yah? Banyak sih," tutur Kevin Aprilio. "Dia baik, cantik, sopan, pinter. Eh itu udah empat ya," lanjutnya sembari tertawa.


Lebih lanjut, Kevin pun membongkar kebiasaan Vicy Melanie yang baru ia tahu setelah menikah. Hal ini soal Vicy yang ternyata bangun lebih siang dari dirinya. Meski tak bisa disebut siang juga karena Vicy masih bangun pukul sembilan pagi.

"Aku bangunnya lebih pagi," kata Kevin. "Dia agak siang dikit aja. Aku bangun jam tujuh, dia jam sembilan."

Vicy pun mengakui jika suaminya itu bangun lebih pagi dari dirinya. "Iya, dia bangunnya lebih pagi," tutur Vicy.

Biasanya pengantin baru sering dikejutkan dengan kebiasaan tidur dari pasangannya yang kerap ngorok. Namun lain halnya dengan Vicy, ia mengatakan jika Kevin bukan tipe orang yang biasa ngorok saat itu.

Mengetahui hal itu, Vicy pun sedikit lega. "Dia kalau tidur nggak ngorok jadi aku bisa tidur," ucap Vicy sembari tertawa.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy akhirnya resmi menjadi suami-istri setelah pernikahan mereka sempat tertunda beberapa kali. Keduanya resmi menikah usai berpacaran selama lima tahun. Kevin Aprilio sendiri melamar Vicy Melanie saat mereka liburan di Korea Selatan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts