Chef Renatta Bela Chef Arnold Saat Diledek, Mendiang Ashraf Sinclair Dapat Special Awards-Topik Pagi
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Topik Pagi Kembali Merangkum Sejumlah Berita WowKeren Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran seperti apa? Yuk Simak selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah bagi yang merayakan. Biar tak ketinggalan dan makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Chef Arnold yang diledek sok Inggris hingga kemudian dibela oleh Chef Renatta Moeloek. Lantas ada pula berita soal mendiang Ashraf Sinclair yang menerima special awards di ajang penghargaan Silet Awards 2020.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal wajah istri Taqy Malik yang menjadi sorotan saat tak mengenakan riasan. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Doyoung NCT jadi bahan gosip karena tak sengaja like foto Jennie BLACKPINK (Black Pink).

1. Chef Arnold Diejek Sok Inggris Hingga Bikin Malu, Chef Renatta Pasang Badan Bela Mati-Matian

Chef Arnold

Twitter

Seorang netizen mengomentari cara berbicara Chef Arnold dalam bahasa Inggris. Netizen tersebut menilai Chef Arnold sok Inggris padahal kalimat yang diucapkannya salah.

Meski Chef Arnold tak terlalu ambil pusing dengan komentar julid tersebut, Renatta Moeloek memberikan pembelaan. Chef Renatta menilai ejekan netizen tersebut adalah alasan terbesar masyarakat Indonesia enggan belajar asing karena takut salah.

2. Silet Awards 2020: Daftar Lengkap Pemenang, Mendiang Ashraf Sinclair Terima Special Awards

Instagram

officialrcti


Ajang penghargaan bergengsi Silet Awards 2020 digelar secara meriah pada Selasa (27/10) malam di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Rupanya tidak hanya 10 pemenang yang dibagikan. Silet Awards 2020 ternyata memberikan penghargaan spesial untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Pemberian penghargaan itu disampaikan oleh Baim Wong. Meski sempat mengisi acara, istri Ashraf, Bunga Citra Lestari, rupanya tidak naik ke atas panggung menerima piala. Hanya video klip Bunga menyanyikan lagu persembahan untuk Ashraf "12 Tahun Terindah" yang ditampilkan.

3. Secantik Putri Arab, Wajah Istri Taqy Malik Tanpa Make-Up Saat Ke Pasar Tradisional Jadi Sorotan

Taqy Malik

Taqy Malik yang sudah mapan dan dikenal sebagai juragan rempah itu telah menikahi sosok cantik Sherel Thalib. Belum terlalu lama hijrah, Sherel berusaha menjadi istri idaman buat Taqy.

Meski bersuamikan pengusaha tajir, Sherel agaknya tak sungkan untuk pergi ke pasar ditemani Taqy. Dalam video, Sherel mengenakan cadar dan berjalan ditemani Taqy. Ia tampil cantik alami tanpa riasan wajah. Hal ini lah yang kemudian menjadi sorotan netizen.

4. Doyoung NCT Jadi Bahan Gosip Usai Tak Sengaja Nge-Like Foto Jennie BLACKPINK Di Instagram

Doyoung

Pann

Di tengah masa promosi album baru NCT, baru-baru ini Doyoung menjadi perhatian banyak orang. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut kedapatan nge-like foto Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram.

Namun, hal tersebut nampaknya dilakukan Doyoung tanpa sengaja. Foto Jennie yang di-like oleh pelantun "Make a Wish (Birthday Song)" itu merupakan foto yang diunggah oleh akun Instagram @idolissue, bukan akun Jennie Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru