Bukan Ahmad Dhani, Terungkap Sosok 'Mak Comblang' Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani sempat mengaku lebih dulu kenal dengan Irwan Mussry. Di sisi lain, Maia akhirnya mengungkap sosok 'Mak Comblang' sebenarnya setelah 2 tahun menikah dengan Irwan.

WowKeren - Maia Estianty mengejutkan publik ketika mendadak menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo pada 29 Oktober 2018 lalu. Meski hubungan spesial mereka diketahui banyak orang, Maia begitu tertutup soal pernikahannya kala itu. Bahkan tamu undangan di pernikahan Maia dan Irwan hanya berjumlah kurang lebih 30 orang.

Mantan suami Maia, Ahmad Dhani, sempat mengaku kenal lebih dulu dengan Irwan. Namun pernyataan Dhani langsung dibantah Maia. Sosok "Mak Comblang" yang sebenarnya akhirnya terungkap saat Maia membagikan pertemuan keluarga jelang pernikahan pada 28 Oktober 2018 melalui kanal YouTube "Maia AlElDul TV".

Koreografer Doddy Haykel rupanya yang menjodohkan Maia dan Irwan. Saat pertemuan keluarga tersebut, Doddy mengungkapkan bagaimana dirinya mempengaruhi Maia dan Irwan untuk menjadi teman hidup.


"Manusia itu ada masanya enak, ada masa sakit. Jangan sampe sendiri, itu resep yang ada di otak saya. Trus Maia juga. Saya pengin melihat mereka berbahagia, gimana ya caranya," ujar Doddy. "Saya pengin ketemuin. Mereka udah kenal, cuman saya pengin ketemuin sebagai temen deket yang tujuannya InsyaAllah sampai married nantinya."

Maia ternyata sempat menolak mentah-mentah usulan Doddy. Sebaliknya, Irwan menyebut sudah banyak orang yang meminta serta mendoakan dirinya berjodoh dengan ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut.

"Awal saya bicara sama Maia, Maia langsung enggak mau. Saya bilang, coba dulu gini gini," tutup Doddy. "Trus saya bicara ama Irwan. Begitu saya sebut namanya, Irwan cuma nunduk sambil ketawa. (Irwan bilang) 'Hampir semua orang kasih support gua supaya gua sama Maia Estianty'."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts