Rencana Bakal Digelar November, Denny Sumargo Ungkap Detail Persiapan Pernikahan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo membagikan kabar soal pernikahannya yang rencananya akan terlaksana bulan November mendatang. Denny juga mengungkap soal konsep pernikahan hingga tamu undangan.

WowKeren - Pernikahan Denny Sumargo dengan sang kekasih yang hingga kini masih enggan disebut identitasnya itu semakin mendekati hari H. Denny dan sang calon istri yang hanya diketahui merupakan seorang non seleb berinisial OA itu rupanya berencana akan menikah pada bulan November tahun ini.

Tapi sebagai persiapan jika tidak pernikahan tersebut gagal terlaksana, Denny berencana akan memundurkan jadwal hingga bulan Januari tahun depan. "Kami akan menikah November 2020. Kalau pun mundur, maka Januari 2021,” ungkap Denny Sumargo ketika dihubungi lewat sambungan telepon dilansir dari Liputan6.com pada Jumat (30/10).

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo berterima kasih kepada calon istri yang lebih banyak menyiapkan berbagai hal jelang hari bahagia mereka. Sementara untuk urusan busana pengantin, aktor kelahiran Sulawesi Tengah, 11 Oktober 1981 itu member bocoran akan memakai baju berkonsep internasional.

“Baju pengantin berkonsep internasional, saya pakai setelan jas. Ada dua yang akan dipakai dari desainer Uomo. Warnanya putih semua, konsepnya ala David Beckham,” jelas Denny Sumargo.


Denny Sumargo kemudian berbagi cerita mengenai apa saja yang telah siap menjelang pernikahan di tengah pandemi Covid-19. Cincin dan baju pengantin sudah terkonfirmasi. Foto dan video prewedding juga sudah.

Wedding organizer, pendeta sudah dikontak untuk pemberkatan nikah. Lokasi pemberkatan sudah dan undangan sekitar 20 orang saja. Seperti yang saya bilang, karena ini sedang pandemi, kan,” beber Denny Sumargo.

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo kembali menyampaikan penghargaan kepada calon istri. Masih enggan menyebut nama, Denny Sumargo menilai calon istrinya pengertian dan ringan tangan. “Pernah tempo hari saya merenovasi rumah, calon istri ikut mengurus desain dan finishing-nya. Komunikasi dengan keluarga selama masa persiapan pernikahan sangat kooperatif,” tutur mantan kekasih Dita Soedarjo tersebut.

Tak ada yang diharapkan Denny Sumargo selain pemberkatan pernikahannya bisa berjalan lancar meski dalam kondisi pandemi. Pernah gagal nikah, Denny Sumargo menyebut mencari pasangan jiwa adalah perjalanan spiritual.

“Pada akhirnya saya enggak berharap muluk. Saya serahkan kepada Tuhan. Ia tahu yang terbaik. Kalau diizinkan Sang Khalik berarti itu yang terbaik bagi manusia,” pungkas Denny.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts