Pacari Iqbaal Ramadhan, Gaya Zidny 'Calon Istri' Pakai Kamera 70 Juta Bak Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Sosok Zidny Lathifa sempat membuat takjub ketika memotret dengan kamera mewah. Sikap Zidny yang tetap low profile meski memacari seorang seleb seperti Iqbaal membuatnya dipuji mirip Nagita.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sudah tak malu-malu lagi mengungkap status hubungannya dengan Zidny Lathifa. Tak cuma dipamerkan di sosial media, sosok Zidny sudah akrab dengan keluarga ataupun orang terdekat Iqbaal.

Dikenal low profile dan ramah, Zidny kerap jadi sorotan soal penampilannya. Biasanya, Zidny tampil merakyat dengan busana simple yang harganya terjangkau. Zidny juga dikenal tak neko-neko soal aksesoris.

Saat kencan bareng Iqbaal di momen ulang tahun, Zidny mengenakan kaos abu-abu. Tak disangka, kaos yang dipakai Zidny hanya berharga sekitar Rp100 ribuan.

Gaya Low Profile Zidny

Zidny Pakai Kaos Murah

Zidny juga memakai tas ala anak muda yang bentuknya sederhana. Ia sempat memakai tas kuning imut senilai Rp200 ribu.


Namun beda dari biasanya, Zidny sukses bikin netizen takjub. Gadis penggemar fotografi itu sempat menenteng kamera Leica yang harganya bukan kaleng-kaleng.

Dibocorkan oleh akun fashion, terkuak kalau Zidny memakai kamera seharga Rp70 juta. Fans pun heboh membahas barang mewah itu.

Gaya Low Profile Zidny

Zidny Pakai Kamera 70 Juta

"Boleh tau ngga ortunya zidny kerja apa ?" kata netter. "Itu kayaknya kamera papa Joss Felix atau Iqbaal deh," ujar yang lainnya. "Mamanya instruktur Yoga kayaknya," seru fans. "Sekaya itu? Tpi keliatan nya sederhana banget," ujar netter. "Kayak Nagita Slavina," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal pernah memberikan pujian atas sikap Zidny yang apa adanya. Berpacaran sejak SMP, Iqbaal mengisyaratkan keseriusan sebagai kekasih Zidny.

Tak cuma itu, Iqbaal juga senang ketika fans mendukungnya untuk terus bersama Zidny. Meski sebagian belum rela, namun Iqbaal berterima kasih jika para penggemar menerima hubungannya dan Zidny.

"Aku ingin mengungkap terima kasih atas pengertianmu, aku senang kamu bisa memberikan pendapatmu ke publik soal aku dan Zidny," kata Iqbaal dalam bahasa Inggris. "Beberapa penggemar mungkin belum bisa menerima, tapi cepat atau lambat mereka akan mengerti."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts