Aldi Bragi Rayakan Ultah Bareng Anak, Sosok Ririn Dwi Ariyanti Kembali Dipertanyakan
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Belum lama ini, Aldi Bragi merayakan hari ulang tahunnya bersama sang putri sulung. Akan tetapi, sosok Ririn Dwi Ariyanti tak terlihat ikut merayakan ulang tahun sang suami.

WowKeren - Aldi Wahab telah genap berusia 50 tahun pada Selasa (27/10). Dalam momen tersebut, personel band Bragi ini mendapatkan ucapan selamat ulang tahun serta pesan menyentuh dari sang putri sulung, Siti Adira Kania.

Melalui sejumlah postingan di Instagram, Adira mengunggah kolase foto-foto lawasnya bersama Aldi. Selain itu, putri Ikke Nurjanah tersebut menceritakan kenangannya saat menghabiskan waktu bersama Aldi. Hal ini membuat Adira sadar bahwa kini gilirannya untuk memperhatikan sang ayah.

"Bapak sudah setengah abad. Terkadang kamu sibuk tumbuh besar, sampai kamu lupa bahwa orangtuamu juga semakin tua juga. Aku masih ingat hari aku menyusup di studio, dan kamu merekamku saat bermain pengocok telur. Atau saat kamu sering mengantarku ke sekolah setiap pagi cerah maupun hujan," tulis Adira dalam bahasa Inggris di Instagram. "Atau waktu tak terhitung saat kamu bangun di tengah malam karena aku mimpi buruk atau ketika aku ingin pipis. Atau saat kamu berkali-kali mengenalkanku kepada lagu baru (sebenarnya lama) dan para artis. Sekarang aku memikirkannya, setiap hobi yang aku punya dimulai saat kamu mengenalkannya kepadaku."

Lebih lanjut, Adira juga menyampaikan bahwa ia dan Aldi akan selalu bersama dalam menghadapi berbagai macam ujian hidup. Adira pun menobatkan Aldi sebagai ayah terbaik untuknya dan ketiga adiknya dari sang ibu sambung, Ririn Dwi Ariyanti.


"Sekarang tampaknya kita pada poin di hidup kita di mana perannya sedikit berubah, dan ini saatnya aku merawatmu seperti kamu selalu menjagaku. Hidup kami sedang melewati perjalanan seperti roller coaster, dengan segala hal yang naik, turun, dan belokan. Tetapi dari semua hal yang diberikan pada hidup kita, aku tahu kita akan selalu memiliki satu sama lain. Karena kamu dan aku selalu bersama melawan dunia, dan tidak ada yang bisa mengubah itu," sambung Adira. "Dengan ini, aku juga ingin mengucapkan terima kasih atas segala yang kamu berikan untukku, semua hal yang telah kamu korbankan, dan terima kasih telah menjadi kuat untuk kita berdua di saat aku tak bisa atau tidak menyadarinya. Pendek kata, terima kasih telah menjadi Bpak terbaik di dunia, bukan hanya untukku, tapi juga untuk Lana Cia, dan Al juga. Tolong ketahuilah bahwa semua kerja keras dan pencapaian yang aku punya akan selalu didedikasikan untukmu, dan aku harap aku bisa selalu membuatmu bangga. Selamat ulang tahun Bapak, ini babak baru dalam hidupmu. Aku selalu menyayangimu."

Postingan Adira tersebut pun membuat netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun beserta doa untuk Aldi. Akan tetapi, ada pula netizen yang penasaran mengenai sosok Ririn yang tak ikut merayakan ulang tahun Aldi, sejak rumah tangga keduanya santer diisukan retak.

"Happy birthday bapak aldi," komentar akun @team*****ners. "Selamat ulang tahun Om Aldi, panjang umur, sehat selalu, bahagia dunia akhirat. Aamiin YRA," imbuh akun @hik****nhs. "Bapak lama bgt ga kelihatan bareng mama ririn ?," sahut akun @devi*****a.52. "Mama Ririn kemana?" seru akun @sush*****h245.

(wk/evaa)

You can share this post!