Lee Dong Wook Pilih Selamatkan Kim Bum Daripada Jo Bo Ah, 'Tale Of The Nine Tailed' Banjir Sanjungan
TV

Episode terbaru 'Tale Of The Nine Tailed' yang tayang pada Kamis (29/10) malam kemarin banjir pujian karena menghadirkan cerita yang semakin menarik. Penasaran rincian lengkapnya?

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" telah menghadirkan episode barunya pada Kamis (29/10) malam kemarin. Seperti biasa, drama ini diwarnai dengan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah momen di akhir saat Lee Yeon (Lee Dong-wook) diharuskan memilih untuk menyelamatkan adiknya Lee Rang (Kim Bum), atau kekasihnya Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Adegan ini bermula saat wanita jahat menjebak Lee Rang dan Nam Ji Ah untuk masuk ke momen yang paling ditakuti dalam hidupnya. Lee Rang terlempar ke Hutan Arwah Kelaparan dan mengulang peristiwa menakutkan yang dialaminya saat kecil. Ia dikejar-kejar oleh arwah yang mirip zombie dan hidupnya berada dalam bahaya.

Di sisi lain, Nam Ji Ah kembali ke momen kecelakaan orangtuanya di Bukit Rubah. Di sana dia seolah terkunci dan tak bisa keluar dari mobil. Sekuat apapun usahanya untuk mengingatkan orangtuanya, mobil yang mereka kendarai tetap melaju dengan kencang. Baik Lee Rang maupun Nam Ji Ah sama-sama berada dalam bahaya, karena mereka bisa terjebak di dalam sana selamanya.

Saat Lee Yeon harus memilih untuk menyelamatkan siapa, dia marah besar pada wanita jahat yang telah menjebak dua orang terkasihnya. Sebuah dilema besar memenuhi benaknya dan Lee Yeon kebingungan akan menyelamatkan siapa. Di sisi lain, Lee Rang sudah pesimis bahwa kakaknya akan lebih memilih untuk menyelamatkan Nam Ji Ah.

Namun pada akhirnya, Lee Yeon muncul untuk menolong Lee Rang terlebih dahulu. Tindakan Lee Yeon ini tentu sangat bertentangan dengan perkataannya pada Lee Rang di hari sebelumnya. Karena kemarahan sesaat, dia sempat mengungkapkan penyesalannya telah menyelamatkan sang adik saat kecil. Ia bahkan berkata enggan untuk menolong Lee Rang jika dihadapkan dalam situasi serupa.

Setelah menyaksikan adegan ini, netter dan penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang memuji alur cerita drama ini karena penulis telah menunjukkan bromance yang begitu kuat. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Lee Yeon tidak akan pernah benar-benar meninggalkan adiknya tak peduli apa yang dia katakan. Dia sangat lembut. Kuharap mereka berbaikan di episode berikutnya."

"Omo, adegan ini meluluhkan hatiku. Untuk beberapa alasan, Lee Yeon tidak akan pernah meninggalkan adiknya tidak peduli apa... Kedua bersaudara itu akan bersama-sama membuat tim yang tak terhentikan.. Aku tidak sabar lagi."

"Padahal Lee Rang mengira Lee Yeon akan memilih wanita itu lagi. Akhirnya, drama ini semakin seru."

"Mengapa ini sangat kejam, tapi aku senang dia memilih Lee Rang."

"Lee Yeon harus memilih siapa yang akan dia bantu terlebih dahulu dan dia memilih Lee Rang... Aku tidak sabar untuk menunggu episode 9. Setiap episode terus menjadi lebih baik."

"Woaaah, Aku senang Yeon masih memilih adiknya. Bisakah mereka menjadi duo untuk episode selanjutnya? Mereka terlihat serasi bersama."

"Aku tahu kita semua bersorak saat Yeon dan Ji Ah menjadi dekat. Tapi kita semua merasakan kebahagiaan saat dia memilih saudaranya."

Sementara itu, episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" berhasil mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan. Menurut Nielsen Korea, episode 8 drama ini sukses mencatat rating sebesar 5,137 persen yang menandai peningkatan sebesar 3,48 persen dari episode sebelumnya. Dengan perolehan ini, "Tale Of The Nine Tailed" kembali menjadi drama yang paling banyak disaksikan dalam slot tayangnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts