Suga BTS Tuai Sorotan Pakai Sepatu Pro LGBT
Selebriti

BTS mengunjungi showcase toko pop-up mereka 'MAP OF THE SOUL' di Seoul pada 28 Oktober. Suga mengenakan sepatu tertentu yang menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengunjungi showcase toko pop-up mereka "MAP OF THE SOUL" di Seoul pada 28 Oktober. Sebagian besar member mengenakan pakaian merek mereka sendiri, tapi sepatu Suga tidak dapat dibeli di toko BTS.

Suga mengenakan sepasang Vans dari "The Love Pack". Vans merilis koleksi dua potong edisi terbatas ini musim panas lalu untuk merayakan keragaman New York.

Koleksinya memiliki dua gaya sepatu berbeda dengan pesan pro-LGBT (akronim dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender) yang sama, Model Sk8-Hi yang dikenakan Suga dan Slip-on kotak-kotak. Setiap pasang sepatu memiliki kata "cinta" yang diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa dengan font warna-warni.

Suga BTS Tuai Sorotan Pakai Sepatu Pro LGBT

Source: Koreaboo


Suga kemungkinan besar membeli sepatunya di New York City tahun lalu atau pada awal 2020. "The Love Pack" dijual secara eksklusif di dalam toko di Vault by Vans di 219 Bowery Street.

Pilihan fashion Suga langsung menjadi sorotan di kalangan penggemar. Banyak di antara mereka yang memuji pemilik nama Min Yoongi tersebut dan menjelaskan kenapa itu sangat penting bagi mereka.

Suga sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan opininya tentang LGBT. Dalam wawancara pada 2014, ia mengatakan bahwa tipe idealnya tidak terbatas gender.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts