Aktor Veteran Terkenal Daftar Weverse Resmi BTS dan Akui Bucin Member Ini
Selebriti

Terungkap bahwa aktor veteran Korea, Kim Gap Soo mendaftar ke komunitas penggemar BTS di Weverse. Ia bahkan meninggalkan catatan yang menyentuh untuk member favoritnya.

WowKeren - Terungkap bahwa aktor veteran Korea, Kim Gap Soo baru-baru ini mendaftar ke komunitas penggemar BTS (Bangtan Boys) di Weverse. Ia bahkan meninggalkan catatan yang menyentuh untuk member favoritnya.

Pada 30 Oktober, Kim Gap Soo membagikan postingan di Weverse BTS, mengejutkan ARMY. Ia secara khusus menulisnya untuk Jimin BTS.

Aktor Veteran Terkenal Daftar Weverse Resmi BTS dan Akui Bucin Member Ini

Source: Koreaboo

"#to_Jimin Jimin-ah, apa kamu ingat aku? Saat kamu makan dengan ibumu sebelumnya di restoran itu, aku juga makan di sana jadi kami saling menyapa. Agak memalukan tapi aku juga, sudah mendaftar sebagai seorang ARMY hari ini hehe tetap sehat selalu, selamat!"


Kim Gap Soo juga baru-baru ini mengunjungi Restoran Yoojung, yang terkenal karena BTS sering makan sebelum debut dan selama hari-hari rookie mereka. Ia telah mengunggah foto selfie di restoran tempat penggemar menunjukkan bahwa latar belakangnya mirip dengan tempat makan terkenal itu.

Meskipun mengupload selfie sendiri dilarang sebagai aturan di komunitas Weverse, penggemar dengan panik mengomentari postingannya untuk memperingatkan orang lain agar tidak melaporkannya karena identitasnya sebagai aktor terkenal. Agensinya, Hunus Entertainment, merilis pernyataan bahwa ia secara pribadi telah menulis postingan tersebut dan membayar dari sakunya sendiri untuk menjadi anggota berbayar resmi ARMY.

Kim Gap Soo telah muncul di lebih dari 100 karya sejak debutnya pada 1994. Baru-baru ini, ia muncul di drama hits "Hospital Playlist" sebagai direktur eksekutif rumah sakit. Ia juga terlibat dalam drama-drama terkenal seperti "Cinderella's Stepsister", "Sungkyungkwan Scandal" dan banyak lagi.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts