Sempat Saling Sindir, Awkarin Justru Bela Denise Chariesta yang Dapat Sebutan 'Cadel'
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sempat menertawakan Denise Chariesta yang videonya viral di media sosial. Denise kemudian balik menyindir 'bukan artis' yang malah dibenarkan sendiri oleh Karin.

WowKeren - Video TikTok milik Denise Chariesta sempat viral dan menjadi omongan di jagat maya. Bahkan para artis pun ikut mengomentari aksi sombong Denise nongkrong di mal mewah. Salah satunya Awkarin yang menertawakan video Denise.

Menanggapi "ejekan" tersebut, Denise balik mengolok Karin yang dinilainya bukan artis. Karin rupanya sependapat dengan penilaian Denise. Lebih lanjut, Karin justru menuliskan pembelaannya untuk Denise yang belakangan terus dihujat netizen.

Karin ternyata yakin apabila Denise di dunia nyata tidak seperti aksinya di media sosial. Kekasih Sabian Tama ini juga tak setuju apabila netizen mengejek kekurangan Denise yang tak bisa mengucapkan huruf R atau cadel.

"Kita gapernah tau kenapa dia bertingkah seperti itu. Ada yang janggal aja. I'm pretty sure (aku lumayan yakin) Denise aslinya kalo berinteraksi dengan makhluk sosial lainnya in real life (di kehidupan nyata) gak kayak gitu," tulis Karin pada Sabtu (31/10).

Sempat Saling Sindir, Awkarin Justru Bela Denise Chariesta yang Dapat Sebutan \'Cadel\'

Instagram


"Dan satu sih yang gue gak suka, kalian boleh gak suka sama attitude yang dia tunjukin di sosial media, tapi menurut gue keterlaluan sih kalo harus ngatain kekurangan dia, yaitu cadelnya," imbuh selebgram dengan nyaris 6 juta followers ini.

"Kasian kan seakan-akan kalian ngatain cadel itu buruk banget," tutupnya. "Padahal kan banyak orang lain yang cadel juga."

Fans rupanya sependapat dengan Karin. Pemikiran Karin yang dewasa meski sempat "diserang" Denise membuatnya banjir pujian dan semakin dikagumi para penggemarnya.

"Iniii yg gw suka sama karin dari dulu.. bijak.. selalu ngasi pendapat dari sudut pandang yg beda," komentar akun @khansakinkin. "Padahal karin udah di kata katain sama si mbaaaa RRRRR but, she always positif vibes with everyone who doesnt like with karin," sahut akun @foodstand.umiputri.

"Panutan banget mbak ku," balas akun @fionaabrl. "Karin dewasa banget ya," komentar akun @rayakaftan. "Proud kak karin," sahut akun @andnpb.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait