Babe Cabita Umumkan Sang Istri Hamil Anak Kedua, Gercep Sudah Siapkan Nama Tak Biasa Untuk Si Bayi
babecabiita
Selebriti

Babe Cabita mengabarkan bahwa istrinya, Zulfati Indraloka tengah hamil anak kedua. Ia pun ternyata sudah mempunyai usulan nama untuk sang buah hati yang rupanya direspon tak terduga oleh sang istri.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari komedian Babe Cabita yang mengumumkan bahwa sang istri, Zulfati Indraloka tengah hamil anak kedua. Hal ini diungkap Babe dalam postingan Instagram miliknya pada Jumat (30/10).

Dalam unggahannya, Babe mengabadikan momen USG  si jabang bayi yang dilihat di layar monitor. Bersama dengan unggahannya, pria pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama ini mengucap syukur karena anggota keluarga kecilnya akan bertambah. Bahkan Babe ternyata sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati, lengkap untuk bayi perempuan dan laki-laki.

"Alhamdulilah.." tulis Babe. "Klo cewek Bambini, cowok Bumblebee @fatiyw."


Zulfati Indraloka terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Babe. Dari komentarnya, sang istri nampak tak setuju dengan usul nama anak dari sang suami. "Jangan ngadi2," tulisnya melalui akun @fatiyw.

Sementara itu postingan Babe langsung diserbu komentar dari netizen, termasuk rekan artis. Tak sedikit turut mengucapkan selamat serta mendoakan kehamilan istri Babe berjalan lancar hingga persalinan kelak.

Babe Cabita

Instagram

"Alhamdulillah.. Semoga sehat2 ibunya juga yah," tulis Kalina Oktarani. "Wahhhhh.. lancar2 yaa," sambung Ernest Prakasa. "Waaaahh Alhamdulillah.... mantaaap boi! sehat2," seru akun @irvan***. "Asal jangan bambamtut aje yo bee.. " imbuh akun @fandy***. "Alhamdulillah semoga cewek ya mas...." tambah akun @lenia***.

Untuk diketahui, Babe Cabita menikah dengan Zulfati Indraloka pada 7 Juli 2017 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Bambino yang lahir pada 13 September 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru