CL Puji Habis-Habisan Kesuksesan Besar BTS di Billboard
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL mengomentari kesuksesan besar BTS di tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100. Member 2NE1 yang kini aktif bersolo karier itu memuji pencapaian RM dan kawan-kawan.

WowKeren - CL mengomentari kesuksesan besar BTS (Bangtan Boys) di Billboard. Member 2NE1 yang kini aktif bersolo karier itu memuji pencapaian RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

CL membicarakan hal tersebut pada konferensi pers untuk dua single double barunya "HWA" dan "5STAR" yang diadakan pada 29 Oktober. CL menyebut BTS ketika ia ditanya tentang bagaimana perasaannya menjadi solois wanita Korea pertama yang mendapatkan tempatnya di tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100.

CL memulai, "Aku sangat senang melihat pencapaian BTS (di Billboard). Ketika aku masih muda, tidak ada bintang pop Asia yang masuk daftar. Banyak yang mencoba mengekspresikan budaya mereka tapi akhirnya hanya meniru. Oleh karena itu, kupikir akan lebih baik jika seseorang mewakili."

Pemilik nama Lee Chaerin itu melanjutkan, "Itulah alasanku melakukan promosi di luar negeri. Sekarang, ada banyak artis Asia dan Korea yang diakui di seluruh dunia. Aku sangat menyukai industri musik saat ini, di mana kami dapat mengekspresikan budaya."


CL terus memuji BTS atas upaya dan pencapaian mereka di seluruh dunia. Ia berkata, "Ini kasus BTS. Mereka membuat batasan jauh lebih ringan. Aku harus melakukan ketekunan dari pihakku juga. Aku tahu ini akan sulit. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan sangat luar biasa."

Untuk comeback kali ini, CL membuat penampilan yang kuat di "The Late Late Show" yang dibawakan James Corden. Penampilan yang kuat dari "HWA" difilmkan di Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer di Seoul.

Dalam berita lain, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

BTS juga akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts