Syuting Iklan, Jin BTS Diomeli Jungkook Gara-Gara Ini
Selebriti

Merek kursi pijat Bodyfriend baru-baru ini merilis video di balik layar syuting iklan bersama BTS. Ada momen lucu ketika si maknae Jungkook memarahi Jin di tengah pemotretan.

WowKeren - Merek kursi pijat Bodyfriend baru-baru ini merilis video di balik layar syuting iklan bersama BTS (Bangtan Boys). Ada momen lucu ketika si maknae Jungkook memarahi Jin di tengah pemotretan.

Dari video ini, ternyata RM (Rap Monster) bukanlah satu-satunya "God of Destruction" (dewa penghancur) di BTS. Jin berpotensi mengambil gelar leader BTS tersebut.

Saat mengambil foto promosi untuk kursi pijat Bodyfriend, Jin secara tidak sengaja meletuskan properti balon berbentuk hati. Para member tidak dapat mempercayainya karena itu Jin, bukan RM.

Jungkook memanfaatkan kesempatan ini untuk memarahi Jin. Penyanyi kelahiran 1997 itu membiarkan semua orang di lokasi tahu bahwa Jin merusak properti syuting.


Source: YouTube

"Ah, Jin!" Jungkook memarahi kakak tertuanya. "Jin! Dia yang meletuskan balonnya."

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait