Meggy Wulandari Mendadak Curhat Sering Cekcok dengan Suami: Baru Tahu Semua Sekarang!
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari curhat soal kehidupan rumah tangganya dengan suami barunya usai sebulan menikah. Ia mengaku sering berdebat dengan suami karena proses perkenalan yang singkat.

WowKeren - Usia pernikahan Meggy Wulandari dan suaminya memang terbilang masih baru. Tak heran jika ia kerap memamerkan kemesraannya bersama suami baru di hadapan publik. Meski harus menuai hujatan dari netizen, namun Meggy tak pernah menghiraukannya.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga baru Meggy ini sempat diramal akan berakhir seperti hubungannya dengan Kiwil. Kini, Meggy justru mengaku sering cekcok hingga berdebat dengan suami keduanya. Padahal, usia pernikahan mereka baru menginjak satu bulan.

Hal itu diungkapkan Meggy sendiri lewat unggahan terbarunya di Instagram. Sembari mengunggah fotonya dengan suami, Meggy menulis cerita panjang pada kolom caption. Ia membongkar keduanya sering beradu pendapat karena baru tahu sifat pasangan setelah menikah.

"Berantem, diam-diaman, debat pendapat, keras kepala, sudah pernah kita alami," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Sabtu (31/10). "Marah ke siapa, yang kena siapa, juga sudah pernah aku alami. Baru tahu semua sekarang, karena kami pacaran setelah menikah."

Meggy Wulandari menegaskan kehidupannya tak selalu indah seperti yang diperlihatkan di media sosial. "Sebelumnya manis-manis aja karena baru aja (menikah). Tapi siapa bilang manis-manis saja? Kami juga sering debat," kata ibu tiga anak ini.


Untungnya, perdebatan itu tak membuat rumah tangga yang baru dibangun tersebut jadi berantakan. Pasalnya, mereka akhirnya sadar dan mencoba untuk berpikir dewasa serta menurunkan ego.

"Sadar diri, buat apa lama-lama keras kepala. Karena lebih indah kalau bisa saling sayang dan dibicarakan," kata Meggy Wulandari coba menenangkan.

Mantan penyanyi dangdut ini pun menambahkan, "Kalau kamu jadi api, aku yang jadi air. Kalau aku yang jadi api, kamu yang jadi airnya yach sayang."

Curhatan Meggy Wulandari ini pun mendapat beragam respons dari warganet. Ada yang mendoakan rumah tangganya bisa selalu harmonis, namun ada pula yang justru meninggalkan komentar nyinyir.

"Disabarin mba, Allah nggak tidur. Sekarang terbukti, dibayar semua kesulitan mba Meggy," kata akun @ell******. "Alhamdulillah ikut bahagia. Walaupun ada ujian tetap bisa melaluinya," sahut yang lain.

"Pernah blm merasakan yg Bu Rohimah rasakan, 17 th dimadu. Pernah blm merasakan punya suami menikah lg," ujar @dapo******. "Alay banget serba dipamerin yg kayak gini aja bahagia dipamerin. Lucu kehidupan orang suka pamer mah," tandas netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts