Ranty Maria dan Rayn Wijaya Diduga Resmi Pacaran Usai Kepegok 'Kencan', Netter Curigai Hal Ini
Selebriti

Ranty Maria dan Rayn Wijaya lagi-lagi terciduk jalan bareng. Sontak video 'kencan' yang telah menyebar di media sosial itu bikin heboh para penggemar dan menimbulkan berbagai asumsi.

WowKeren - Ranty Maria dan Rayn Wijaya memang sudah beberapa kali diisukan menjalin hubungan karena kedekatan mereka. Kedua selebriti muda yang sempat terlibat dalam satu sinetron sama ini juga beberapa kali kepergok jalan dan liburan bareng. Hal itu tentu menguatkan dugaan publik jika keduanya memang tengah menjalin kasih.

Belum lama ini, Ranty dan Rayn kembali terciduk sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya tampak berada di dalam sebuah tempat seperti restoran. Salah satu pengunjung yang berada di sebelah meja Ranty dan Rayn pun tampak sengaja merekam momen langka tersebut.

Ranty dan Rayn terlihat seperti sepasang kekasih yang tengah pergi berkencan. Mereka bahkan kompak mengenakan atasan sama berwarna putih. Rayn juga sesekali mengajak Ranty untuk mengambil foto dengan ponsel miliknya. Senyum merekah dan aura bahagia pun terpancar dari kedua wajah selebriti muda ini.

Momen romantis Ranty dan Rayn ini juga sempat diunggah oleh akun gosip di Instagram, Minggu (1/11) kemarin. Para netizen pun langsung mengomentari postingan tersebut. Banyak yang mendukung jika Ranty dan Rayn benar-benar menjalin hubungan.


Diantara banyaknya komentar dukungan tersebut, ada pula beberapa netizen yang justru curiga dengan kedekatan Ranty dan Rayn ini. Mereka bahkan curiga jika video ini sengaja direkam karena Ranty dan Rayn ingin mencari sensasi.

"Mana ada orang divideoin lama gtgak nengok-nengok, at least notice dikit kalau ada hape yang ngarah ke dia. Ketauan deh kalau....... oopsie," kata akun @beli**********. "Mencium bau2 pengaturan (settingan) ya," sahut akun @fadil*******. "Masa sih ga sadar kamera, begitu dekatnya," timpal lainnya.

Sementara itu, Ranty Maria justru kedapatan meninggalkan komentar di unggahan terbaru Rayn. Mantan Ammar Zoni itu mengomentari postingan Rayn saat ia membagikan fotonya yang tampak sedang menikmati waktu libur di pantai.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Diduga Resmi Pacaran Usai Kepegok Kencan, Netter Curigai Hal Ini

Instagram

"Siapa yg fotoin?" komentar Ranty Maria. Lantan Rayn membalas begini, "Someone."

Aksi saling berbalas komentar ini semakin membuat netizen gencar menggoda keduanya. Banyak yang menyebut jika Ranty dan Rayn sudah resmi jadian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait