Ely Sugigi Buktikan Pacar Brondong Bukan Pansos, Pesan Akhirnya Berhasil Diundang TV Jadi Sorotan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Sebelumnya Ely menegaskan bahwa pacar brondongnya yang bernama Aher tidak berniat untuk pansos. Namun kini Ely sukses merayu Aher untuk tampil di acara televisi.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan pacar brondong bernama Aher nampaknya makin intens. Walau begitu sebelumnya Ely membantah bahwa Aher berniat pansos kepadanya. Hal tersebut membuat Aher ogah diundang ke program televisi.

Namun kini Ely mengabarkan telah berhasil merayu Aher untuk diwawancarai televisi. Hal ini terungkap dalam postingan perempuan berusia 49 tahun itu dalam akun Instagram pada Senin (2/11).

Dalam foto, Ely dan Aher kompak mengenakan atasan warna pink yang dipadukan dengan celana jeans. Ely nampak memegang microphone bersiap menjawab pertanyaan dari wartawan yang meliput.

Janda 3 orang anak ini mengungkap alasan Aher akhirnya bersedia diwawancarai. Ely juga sempat menyinggung soal sindiran netizen yang menyebut drama percintaannya tidak disorot media.


"Perdana wwc ini karna ku rayu dan paksa sebetulnya Aa blm siap ke TV tapi karna banyak haters dan fans yang minta ditv klu fans pengen banget kita tampil," tulis Ely. "Tapi bila diterzen pikiran aneh dan komen aneh pula waduh kok gak masuk TV setingan gak berhasil yah lucu kan."

Ely kemudian mengaku berusaha untuk bersikap bijak terhadap jalinan asmaranya dengan Aher yang menuai tanggapan pro kontra. Walau begitu, ia juga meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Aher yang lebih muda 10 tahun darinya itu.

Ely Sugigi

Instagram

"Sekarang mah nikmati aja harus kuat dan banyak sabar kita yang jalanin dan kita juga harus hadapi semua komentar baik dan pedas dari kalian yang terpenting doa terbaik dari kalian ku tunggu aamin," pungkas Ely.

Sebelumnya Ely berharap Aher bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Pasalnya Aher selalu menolak masuk TV.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung- ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," kata Ely belum lama ini. "Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait