Pamer Momen Mesra, Ely Sugigi Tanggapi Sindiran 'Drama' Pacaran dengan Brondong Tak Disorot Media
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memenuhi laman Instagram miliknya dengan kemesraan bersama pacar brondong, Aher. Namun ada saja netizen yang menyindir hubungan Ely dan Aher tersebut.

WowKeren - Ely Sugigi makin tak segan mengumbar kemesraan dengan pacar brondong yang bernama Aher. Bahkan baru-baru ini keduanya nampak serasi memakai baju pengantin.

Walau begitu Ely menegaskan momen tersebut adalah simulasi pernikahan. Ely pun membantah bahwa ia akan menikahi Aher dalam tahun ini.

Kali ini yang menjadi sorotan adalah lagi-lagi postingan Ely bersama Aher. Lewat postingan Instagram pada Minggu (11/10), Ely memamerkan momen romantis bersama Aher.

Postingan Ely tersebut rupanya adalah endorse baju tidur. Menariknya, perempuan berusia 48 tahun itu menyebutnya adalah momen honeymoon alias bulan madu.

"Honeymoon kami berdua @aher.official sangat nyaman saat mengenakan piyama dari @hoki_sheila banyak motif bagus & lucu2 nya juga loh, yuk yang ingin merasakan Honeymoon nyaman seperti kita kepoin di ig nya langsung ..." tulisnya di bagian caption.

Evelin Nada Anjani rupanya sempat kepo dengan Ely dan Aher. Terlepas dari rasa penasarannya, Evelin mendoakan Ely selalu bahagia.


"Bobo bareng mpok?hehehhe," tanya Evelin. "@evelinnadaanjani yuuk km bobo sm aku kan," balas Ely. "@ellysugigi_real_ samawa pok," balas Evelin lagi.

Ely Sugigi

Instagram

Di unggahan lain, Ely kembali memamerkan momen romantis bersama Aher. Namun salah seorang netizen menyindir kedekatan Ely dengan Aher sepi dari pemberitaan media. "Ko Drama yg ini ga ga trllu di sorot media pok... apa udh bosen ya," kata netizen.

Menanggapi sindiran tersebut, Ely memberi penjelasan. Ia menegaskan Aher tidak berniat pansos sehingga tidak mau masuk pemberitaan media.

"Maaf," balas Ely. "Maaf mas @aher.official yang blm siap ke media dan pasti klu masuk media kalian hujat juga kan pansos dan drama."

Ely Sugigi

Instagram

Sementara itu sebelumnya Ely berharap Aher yang lebih muda 10 tahun darinya itu bisa menjadi suaminya. Ia pun yakin Aher dekat dengannya bukan semata untuk numpang tenar. Pasalnya Aher selalu menolak masuk TV.

"Doain aja yang terakhir hehehe. Buktinya dia nggak mau masuk tv, karena apa? Karena semua yang kamu bawa ke televisi pasti semuanya ujung- ujungnya berantem, ujung-ujungnya ribut, ujung-ujungnya dibilang pansos," kata Ely belum lama ini. "Karena yang sudah-sudah seperti itu hanya dibilang pansos dan drama. Capek lah dibilang gitu mulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait