Ririn Ekawati Pamer Tatapan Cinta, Putri Cantik Follow Ibnu Jamil 'Restui' Calon Ayah Tiri?
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati sempat dilarang menikah lagi oleh anaknya. Namun kini, putri Ririn, Jasmine Abeng, sudah saling follow dengan sosok kekasih ibunya, Ibnu Jamil, seolah memberikan restu.

WowKeren - Ririn Ekawati pernah berjanji untuk tak menikah lagi. Ia berharap sosok mendiang suami kedua, Ferry Wijaya, akan menjadi cinta terakhir dalam hidupnya.

Ririn mengaku saat ini ia sudah cukup bahagia meski harus menjadi single parent sejak Ferry meninggal dunia. Meski enggan mendahului kuasa Tuhan, Ririn mengisyaratkan tak ingin menikah ketiga kalinya.

"InsyaAllah Ferry yang terakhir. Nantinya semoga yang terakhir, udahlah, saya mau kerja aja. Tapi saya nggak mau mendahului Tuhan juga ya, tapi untuk saat ini aku nggak mau menikah lagi, nggak tahu nanti ya," kata Ririn. "Tapi kalau bisa, Ferry yang terakhir. Kalau bisa happy sendiri kenapa harus berdua dulu."

Namun awal Oktober, terkuak kabar Ririn dan Ibnu Jamil gencar dikabarkan pacaran. Sempat malu-malu, keduanya terciduk mesra kala liburan di Sumba.

Ririn terlihat memamerkan ekspresi dan tatapan cinta ketika dirangkul Ibnu. Adik Ririn, Rini Yulianti, juga ikut memberi dukungan atas kisah cinta sang kakak dan duda anak satu tersebut.


"Aawwww RINDU bersama 😍😍 menunggu hari bahagiaaa πŸ’™πŸ₯³πŸ˜œ," goda Rini. "Awwww Amiin ya Allah πŸ’– dd," balas Ririn sumringah.

Postingan go public ini menuai dukungan. Banyak yang mendoakan agar Ririn dan Ibnu segera menikah.

Sementara itu, putri Ririn dari pernikahan pertama dengan Edwin Abeng, Jasmine Abeng, diduga sudah tahu hubungan sang ibu dengan Ibnu. Baik Jasmine maupun Ibnu tampaknya sudah saling follow akun Instagram masing-masing.

Kedekatan Putri Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Jasmine Abeng-Ibnu Jamil Saling Follow

Kuat dugaan jika Jasmine sudah memberikan restu atas hubungan Ririn dan Ibnu. Padahal sebelumnya, Ririn pernah curhat kalau ia dilarang menikah lagi oleh sang anak.

"Anak saya belum mau saya menikah. Jangankan menikah, pokoknya enggak boleh punya hubungan serius dengan cowok katanya," kata Ririn di sebuah wawancara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait