Kim Hee Sun Ogah Akting Melodrama Dengan Nam Joo Hyuk dan Park Bo Gum, Kenapa?
SBS
TV

Kim Hee Sun mengungkapkan alasannya sering syuting dengan para aktor muda. Bintang drama 'Alice' itu juga menyebutkan beberapa aktor yang ingin dia ajak kerja sama.

WowKeren - Selama bertahun-tahun terakhir, Kim Hee Sun sering dipasangkan dengan deretan aktor muda mulai dari "Faith" (Lee Min Ho), "Angry Mom" (Ji Soo & Ji Hyun Woo), "Room No. 9" (Kim Young Kwang) dan "Alice" (Joo Won & Kwak Si Yang).

Dalam sebuah wawancara dengan media Sports Chosun belum lama ini, Kim Hee Sun mengungkapkan alasannya sering syuting dengan para aktor muda. "Aktor yang lebih tua dariku jauh lebih tua sekarang," ujar Kim Hee Sun.

"Aktor yang bekerja denganku saat tumbuh dewasa berusia lebih dari 50 tahun. Jika kami melakukan melodrama bersama, itu akan memiliki getaran yang berbeda. Aku melakukan banyak melodrama dengan aktor yang lebih muda yang memiliki perbedaan usia yang besar denganku," imbuh Kim Hee Sun.

"Joo Won dan aku tidak benar-benar terlibat dalam melodrama. Tapi aku suka melodrama dengan aktor yang lebih muda. Aku benar-benar khawatir terlihat terlalu tua dan aku terlihat seperti ibu mereka, tetapi jika aku melihat proyek yang bagus dengan aktor yang bagus, aku ingin mencobanya," tambah Kim Hee Sun.


Ketika ditanya apakah dia ingin bekerja dengan Nam Joo Hyuk atau Park Bo Gum, yang pernah bermain drama dengan aktris yang lebih tua, Kim Hee Sun berkata, "Kupikir mereka akan terlihat seperti anakku. Kupikir ibu Yeo Jin Goo dan aku seumuran."

"Joo Won adalah satu hal, tapi Nam Joo Hyuk dan Park Bo Gum lahir sekitar waktuku melakukan debut dan mulai menghasilkan uang. Lahir tahun 1994? Aku masuk universitas pada tahun 1995," sambung Kim Hee Sun.

"Bagaimana aku bisa melakukan melodrama dengan anak-anak yang berumur satu tahun ketika saya masih kuliah? Kupikir itu terlalu ekstrem. Tentu saja, itu akan sangat menyanjungku, tapi mari kita akhiri di sana," lanjut Kim Hee Sun.

Dalam wawancara yang lain, Kim Hee Sun menyebutkan beberapa aktor yang ingin dia ajak kerja sama. "Ada begitu banyak aktor bagus di luar sana. Tapi jika aku harus memilih beberapa, itu adalah Kang Ha Neul dan Yoo Ah In," ujar Kim Hee Sun.

"Aku tidak menonton setiap episode 'When the Camellia Blooms', tetapi hal itu berdampak besar bagiku. Yoo Ah In mengatakan setiap dialog dengan perasaan dan intensitas yang cermat. Aku menonton '#Alive' dan bisa melihat sisi baru dari dirinya. Aku menyadari bahwa dia adalah jenis aktor yang dikirim dari surga," pungkas Kim Hee Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru