Iis Dahlia Auto Dihujat Karena Naik Motor Tak Pakai Helm, Netter: Kebanyakan Tingkah!
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia langsung menjadi sorotan gara-gara aksinya naik motor tak pakai helm dan masker. Iis juga disentil soal pakaiannya yang terlihat tak pantas dikenakan saat berkendara.

WowKeren - Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan pedangdut Iis Dahlia tengah asik mengendarai motor bersama Rangga Moela sebagai penumpangnya. Video ini langsung menjadi sorotan netizen karena Iis Dahlia kedapatan tak memakai helm dan masker. Padahal, ia mengendarai motor tersebut di jalan raya.

Bukan hanya itu, Iis Dahlia juga menjadi perbincangan karena ia yang memakai seragam SMA. Netizen sibuk mengomentari rok yang dipakai Iis karena dinilai terlalu pendek. Namun diketahui, video tersebut direkam untuk keperluan syuting dan juga sebelum mewabahnya pandemi COVID-19.

Bukannya mendapat pujian, ibu dari dua orang anak ini malah dinyinyiri oleh netizen. Karena tak memakai helm, pantas jika netizen mengkhawatirkan keselamatan Iis dan juga pengendara lainnya, sebab jalanan tampak ramai. Banyak yang menyebut Iis tidak memberikan contoh baik sebagai seorang publik figur.

Video yang juga diunggah oleh salah satu akun di Instagram, Minggu (1/11) ini langsung mencuri perhatian. Berbagai komentar sinis pun memenuhi postingan tersebut. Bahkan netizen tak segan menuliskan komentar pedasnya untuk Iis Dahlia.


"Salah harus nya jgn minta contoh ke dia, kita sebagai rakyat jelata yg kaya ilmu harus ngasih contoh ke orang kaya yg miskin ilmu.. dia banyak duit tpi ga bisa beli otak mungkin," kata akun @lesta******. "Di sini kalau di Taiwan kalau orang naik motor mau dekat mau jauh enggak pakai helm langsung ditilang sama pak polisi," sahut akun @liteu*********.

Ada pula beberapa netizen yang menyebut jika Iis kebanyakan tingkah. Mengingat usianya yang tak lagi muda, netizen menyebut jika ibunda Salshadilla Juwita ini mengalami puber kedua.

"Lagian udh tua kebanyakan polah (tingkah)," komentar @zet****. "Lagian udh nenek2 ada aja sih kelakuannya. Gak ingat umur apa ya," tambah netter pemilik akun @susy*******. "Apakah ini yg namanya puber ke-2?" sambung @candra******. "Ga pantes lagi Isda udh nenek-nenek jadi anak SMA. Norak dikiran cakep kali ikan lele," ejek lainnya.

Namun diantara banyaknya hujatan yang ditujukan untuk Iis Dahlia, ternyata masih ada netizen yang membelanya. Mereka menyebut jika banyak yang melakukan hal ini, dan menilai netizen terlalu lebay.

"Lebay bgt netijen yah," bela akun @fit*****. "Kalau lagi syuting kayaknya emang gitu dehrata-rata naik motor gak pake helm," tandas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait