Mino WINNER Bahas Album Solo dan Bagaimana Ceritanya Bisa Gaet Bobby iKON
Musik

Mino berbagi pemikirannya tentang album solo baru, harapannya untuk masa depan, dan banyak lagi. Ia juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa kembali bekerja sama dengan Bobby iKON.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini, Song Min Ho WINNER (II) berbagi pemikirannya tentang album solo baru, harapannya untuk masa depan, dan banyak lagi. Pada 30 Oktober, Mino comeback dengan album solo keduanya "TAKE", yang menampilkan title track yang dibuat sendiri, "Run Away."

"Ini adalah comeback (solo) pertamaku dalam dua tahun. Aku pikir aku akan menjadi lebih tenang, tapi aku sangat bersemangat, gugup, dan cemas," kata Mino. Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan sebagian besar waktunya sebelum comeback, ia berbagi, “Di luar pekerjaanku, aku menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku. Aku juga terus berhubungan dengan member WINNER melalui video call."

Berbicara tentang album barunya di mana dia menulis musik dan lirik untuk semua 12 lagu, Mino berkomentar, “Meskipun aku telah aktif di berbagai bidang, aku sangat serius dalam hal musik. Karena itu, aku ingin memainkan peran yang lebih besar dalam proses produksi kali ini dibandingkan dengan album saya sebelumnya, 'Fiancé,' sehingga aku dapat menunjukkan sesuatu yang benar-benar 'Song Mino-esque.'”


Mino WINNER Bahas Album Solo dan Bagaimana Ceritanya Bisa Gaet Bobby iKON

Source: Soompi

Mino juga menceritakan kisah bagaimana dia akhirnya bekerja sama dengan Bobby iKON lagi di lagu "OK Man." "'Ok Man' adalah lagu terakhir di album ini yang diselesaikan. Setelah berdebat (siapa yang seharusnya) artis unggulan, aku pikir Bobby akan cocok dengan lagunya, jadi aku langsung menghubunginya," kenang Mino.

Dia melanjutkan, "Bobby menjawab hanya tiga jam kemudian, berkata, 'Aku senang. Aku pikir itu akan sangat menyenangkan,' dan dia menambahkan banyak tanda seru. Menurutku itu lebih menyenangkan karena ini pertama kalinya aku bekerja dengan Bobby setelah sekian lama.”

Terakhir, Song Mino berbicara tentang tujuan utamanya sebagai seorang seniman. “Aku berharap bahkan setelah sekian lama, ketika orang memikirkan Song Mino, mereka akan selalu menantikan (apa yang aku simpan selanjutnya. Aku ingin menjadi jenis musisi yang membuat orang penasaran untuk mengetahui, 'Lagu apa yang akan dia bawakan untuk kita kali ini?'” ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait