Bryan Domani Mendadak Posting Foto Mawar de Jongh, Inikah Kode Resmi Jadian?
Selebriti

Bryan Domani membagikan foto Mawar Eva de Jongh dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Bryan ini langsung disambut heboh sekaligus antusias dari netizen.

WowKeren - Kesuksesan film "SIN" membuat Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh makin dikenal publik. Bahkan gara-gara chemistry yang kuat dalam film tersebut, keduanya dijodoh-jodohkan oleh para penggemar.

Bryan dan Mawar pun santer dikabarkan punya hubungan spesial. Bahkan beberapa waktu lalu Mawar hadir dalam acara keluarga Bryan.

Teka-teki hubungan mereka nampaknya terjawab dalam unggahan Instagram Bryan pada Senin (2/11). Dalam unggahannya, kakak dari Megan Domani ini mengunggah foto Mawar.

Di foto, Mawar nampak menuduk dengan kedua tangan yang dikepalkan ke bawah. Ia mengenakan atasan kaus lengan pendek warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang.


Dengan angle foto diambil dari samping, wajah Mawar tentu saja tak terlihat. Walau begitu, Bryan menandai akun Instagram Mawar. Sementara di bagian caption, Bryan hanya menuliskan emoji bunga mawar.

Bryan Domani Mawar

Instagram

Sontak postingan Bryan tersebut langsung diserbu dengan beragam reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka nampak kaget sekaligus antusias karena menilai unggahan Bryan ini adalah seakan kode go public dengan Mawar.

"Woooow udah go public beneran ini mahh," kata akun @iam***. "Di yang jatuh cinta aku yang bahagia," sambung akun @im***. "Jadi fix publish nih sumpah kaget bet Bryan post foto mawar," kata akun @anti***.

"Cielah mulai go public niiiyyyy," seru akun @syiha***. "Go fublic asik," tambah akun @akhla***. "Ciyeee go public euy," timpal akun @hulfa***.

Sebelumnya Mawar dan Bryan sempat membagikan video kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun sejauh ini keduanya memang belum memberikan klarifikasi tentang status hubungan mereka. Bryan sendiri pernah buka-bukaan tentang hubungannya dengan Mawar yakni hanya teman yang terus menyambung komunikasi usai beradu peran.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait