Audi Marissa Hamil Pertama, Anthony Pamer USG Hingga Gercep Temani 'Ngidam' di Warung
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa saat ini sedang menikmati momen bahagia sebagai calon ibu. Anthony Xie sang suami juga ikut senang dan semakin memanjakan Audi yang ternyata sempat ingin nyemil di malam hari.

WowKeren - Kehamilan pertama Audi Marissa ini membuat sang suami, Anthony Xie ikut berbahagia. Ia sempat membagikan foto bersama Audy yang pamer baby bump dan makin cantik.

Tak cuma itu, Anthony juga mengunggah foto USG calon buah hatinya. Ia agaknya telah siap untuk memiliki calon buah hati untuk kali pertama.

Meski dikenal sebagai selebriti sukses, Audi dan Anthony tampak akrab dan pamer kesederhanaan. Anthony sebagai suami siaga tampak menemani Audi nyemil di warung pada malam hari.

Video Audi dan Anthony di Warung


"Late night snack sama tersayang. Suka sama makanannya?" kata Anthony yang disambut senyuman dari Audi. "Suka banget," ujar Audi. "Tiap hari makan ini ya," kata Anthony. Audi langsung mengangguk dan tampak lahap menyantap makanan kesukaannya.

Sementara itu, Audi sempat menikmati momen dimanja oleh Anthony. Namun ia sempat mengaku tak mau terlalu mengumbar kemesraan di sosial media.

"Sekarang kalau di rumah ada temannya, bisa lihat 24 jam, kalau mau pergi kemana-mana, kalau mau ambil keputusan harus izin suami. Ngerasa pengen bareng-bareng terus. Kalau mesra sih, udah banyak foto bareng suami. Aku tapi tidak mau melebihi batas, karena kadang yang lihat nggak selalu seumuran aku," katanya.

Soal kabar menikah secara tertutup, Audi justru menolak anggapan itu. Ia sekedar membatasi rencana pernikahan demi menghormati privasinya dan Anthony.

"Ya sebenarnya nggak ditutupi ya, sebenarnya persiapannya udah lama," kata Audi. "Cuma ngapain gue ngomong ke orang-orang. 'Eh gue mau nikah'. Kan yang ngejalanin juga aku. Kalau menurut aku, kalau gembar-gembor terus nggak jadi malu deh. Cukup aku, Anthony dan keluarga yang tahu. Biar kita yang mempersiapkan terus tahunya orang-orang kita udah married. Anthony ngelamar Januari, terus kita kan harus sosial distancing. Di tempat aku cuma boleh ada 50 orang yang boleh datang. Emang dibatasi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts