Kebaikan Yuta NCT Pada Fans dan Orang Asing Jadi Bahasan dan Tuai Pujian
Selebriti

Postingan yang membicarakan apa yang dilakukan Yuta untuk fans dan orang asing ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai memuji kebaikannya.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti perlakuan Yuta NCT kepada penggemar dan orang asing. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikenal jago memanjakan penggemar dengan kata-kata manisnya.

"Oppa, aku datang ke sini dengan pacarku!" kata seorang di acara fansign dan Yuta bertanya, "Pacarmu?". Fans tersebut menunjukkan cermin dan mengarahkannya ke wajah Yuta sambil berkata, "Dia sangat tampan" dan Yuta mengarahkan cerminnya ke wajah fans lalu berkata, "Aku juga aku datang dengan pacarku!"

Di kesempatan lain, Yuta juga pernah membantu orang asing yang kesulitan. Sebuah foto tangkapan layar dalam postingan tertulis, "Dia benar-benar mendapat berkah Tuhan. Sua tahun yang lalu, ada seseorang yang pergi ke kafe Gangnam dan kartu kreditnya memiliki cacat magnet sehingga dia tidak bisa menggunakannya, dia hanya punya satu kartu saat itu dan dia datang jauh-jauh ke kafe, bahkan tidak bisa berbicara bahasa Korea dan dia panik."

"Ada seorang pria berdiri di belakangnya dan dia memutuskan untuk membayarnya. Setelah mengetahui bahwa dia adalah orang Jepang, dia bertanya 'Apa kamu baik-baik saja? Apa kamu dapat kembali ke hotel sendiri?' dalam bahasa Jepang. Tidak hanya itu, dia juga menolak dan berkata tidak apa-apa ketika pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia dapat membayarnya kembali. Pada akhirnya, pria itu berkata 'Selamat bersenang-senang di Korea!' dan bahkan membelikannya kue dan menyuruhnya pergi dengan tersenyum. Pria itu adalah Nakamoto Yuta."

Kebaikan Yuta NCT Pada Fans dan Orang Asing Jadi Bahasan dan Tuai Pujian

Source: Theqoo


Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai memuji kebaikan Yuta.

"Dia human touch, Touchmoto Yuta. Senyumnya yang healing sangat legendaris."

"Dia fans berat TVXQ, dia bahkan tidak memberi tahu orang tuanya pada usia 16 dan memutuskan untuk mengikuti audisi sendirian, dia datang ke Korea dan memulai kehidupan trainee-nya. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia membuat janji dengan ayahnya dan ayahnya mengatakan kepadanya 'Jika kamu pergi ke sana, kamu tidak akan punya tempat untuk kembali', dia mengatakan bahwa dia datang ke Korea dengan memikirkan hal itu. Akan jauh lebih mudah jika dia memutuskan untuk kembali, tapi itu akan sangat sia-sia jadi dia bertahan sampai akhir. Setiap kali dia siaran V Live individu, dia selalu membaca semua komentar penggemar dan dia selalu menyebutkan kondisi member ketika penggemar mengkhawatirkan mereka bahkan jika agensi biasanya melarangnya (dia akan mengatakan mereka baik-baik saja, mereka sehat, dll...) Dia juga berbicara dengan serius dan tulus, setiap kata yang dia ucapkan sangat berbobot ㅜㅜ Dia baik dan tulus, dia teman yang baik."

"Sungguh, saat Yuta memotong rambutnya, dia benar-benar KPOP Yuta."

"Wajahnya jenius, dia menari dengan baik dan bernyanyi dengan baik. Na Yuta serba bisa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait